Cold pressed juice jadi salah satu minuman sehat yang dapat memberikan nutrisi penting bagi tubuh. Mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral, minuman ini menjadi pelengkap agar kebutuhan gizi terpenuhi. Terinspirasi dari minuman ini, fresh beauty pun menghadirkan produk terbarunya, Vitamin Nectar Glow Juice Antioxidant Face Serum, yang akan membuat kulit wajah jadi lebih sehat dan kenyal.

Saya sangat percaya pada cold pressed juice untuk energi dan manfaat antioksidan yang saya dapatkan dari vitamin dalam buah-buahan. Saya memvisualisasikan serum ini kaya akan multivitamin seperti jus bernutrisi tinggi yang diperuntukkan kulit Anda,” sebut Lev Glazman, Co-Founder fresh beauty.

Menutrisi Kulit, Coba Cold Pressed Juice Serum dari fresh beauty Yuk!Popbela.com/Sephora

Vitamin Nectar Glow Juice Antioxidant Face Serum merupakan produk yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Kandungan di dalamnya juga mampu memberikan manfaat baik bagi kulit lho, antara lain:

  • Vitamin Fruit Complex, merupakan campuran vitamin C, E, dan B5, ekstrak lemon, jeruk, dan mineral yang membantu merevitalisasi kulit kusam agar kulit tampak cerah dan sehat.
  • Jicamaroot juice, diperoleh dengan proses ekstraksi bengkuang, membantu menghidrasi dan merevitalisasi kulit.
  • Chicory root juice, memiliki efek seperti vitamin D untuk membantu melembabkan, melindungi, dan memperkuat kualitas.
  • Gingerwater, yang bisa membantu menghidrasi kulit.
  • Coconutoil, diekstraksi melalui proses cold-press, membantu melembutkan dan menutrisi kulit.
  • Beta-carotene, dengan vitamin A, antioksidan kuat yang membantu menangkal radikal bebas.
Menutrisi Kulit, Coba Cold Pressed Juice Serum dari fresh beauty Yuk!Popbela.com/Sephora

Nggak hanya memiliki kandungan yang berkualitas, serum dari fresh beauty ini juga menggunakan teknologi microbubbles yang akan membuat experience menggunakan skincare jadi lebih menyenangkan serta membuat kulit semakin sehat dan segar. Tertarik mencobanya, Bela? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp450.000 untuk ukuran 15 ml.