Buat kamu pecinta brand kecantikan asal Korea Selatan, Laneige, pasti sudah tidak asing lagi dengan produk best seller-nya, Water Bank Hydro Essence. Kali ini, bersamaan dengan kampanye terbarunya, Thirst For Life, Laneige menghadirkan produk tersebut dalam kemasan terbaru yang merupakan hasil kerjasama dengan seniman asal New York, Stofan Sagmaister.

Kolaborasi dengan Seniman New York, Laneige Hadirkan Kampanye Terbaruinstagram.com/@laneigeid

Masih sama dengan produk sebelumnya, Water Bank Essence dikembangkan dengan teknologi Green Mineral Water. Green Mineral Water adalah hasil ekstraksi dari beragam tumbuhan seperti kale, beetroot dan watercress dengan menggunakan air laut. 

Hasil ekstraksi seluruh tumbuhan tersebut merupakan konsentrat beragam vitamin dan mineral yang memiliki manfaat meningkatkan kelembapan, memberikan hidrasi, serta memiliki kandungan antioksidan yang membuat kulit jadi lebih cerah.

Kolaborasi dengan Seniman New York, Laneige Hadirkan Kampanye Terbaruinstagram.com/@laneigeid

Fungsi ini pun dipatenkan oleh Laneige dengan konsep Hydro Lightning. Laneige juga memberikan program promosi penjualan dengan harga khusus. Kamu juga bisa mendapatkan masker gratis yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer tekstil, Mira Hoeng, lho.

Kolaborasi dengan Seniman New York, Laneige Hadirkan Kampanye Terbaruinstagram.com/@laneigeid

Seperti yang disebutkan di atas, produk ini diluncurkan bersamaan dengan kampanye terbaru dari Laneige. 'Thirst For Life' ini sendiri merupakan salah satu misi Laneige untuk mendukung para anak muda, terutama Gen-Z, agar berani menyuarakan aspirasi mereka serta bisa fokus dengan tujuan yang ingin mereka capai. Kampanye Laneige 'Thirst For Life' dapat diikuti melalui tagar #ThirstForLife atau di Instagram @LaneigeID dan channel Youtube Laneige Indonesia.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Laneige Hadirkan Paket Spesial untuk Kamu

Baca Juga: Bikin Penampilan Makin Manis, Laneige Hadirkan Lipstik yang Super Unik

Baca Juga: Kulit Lembap dan Bersinar dengan 7 Rekomendasi Body Lotion Ini