Kulit para perempuan Korea yang putih cerah, bening, dan bercahaya pasti jadi impian banyak perempuan. Makanya nggak heran, jika tren perawatan kulit asal negeri ginseng ini pun digandrungi para skincare junkie. Namun, nggak sedikit lho ternyata yang khawatir akan keamanan produk yang mereka pakai, terutama bagi mereka yang beragama Muslim.

Sudah Tahu Belum? Ini Skincare Asal Korea yang Muslim FriendlyInstagram.com/@laneige_kr

Jika kamu salah satunya, tenang, Bela. Laneige, sebagai salah satu brand kecantikan ternama asal Korea, kini telah memiliki label Muslim Friendly. Artinya, produk-produk dari Laneige ini terbuat dari bahan-bahan aman dan tidak ada kandungan binatang, kecuali lebah yang tidak dilarang untuk digunakan. 

Sudah Tahu Belum? Ini Skincare Asal Korea yang Muslim FriendlyInstagram.com/@laneige_kr

Laneige pun mengatakan kalau produk-produknya juga wudhu friendly. Ini karena produk Laneige terbuat dari air, tumbuh-tumbuhan seperti acai berry, leci, acerola, biji quinoa, dan kandungan lainnya yang dapat menembus air.

Sudah Tahu Belum? Ini Skincare Asal Korea yang Muslim FriendlyInstagram.com/@laneige_kr

Nggak hanya ingin memiliki label Muslim Friendly, Laneige pun sedang dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi halal. "Kami masih dalam proses sertifikasi halal. Tapi memang prosesnya cukup panjang dan lama. Namun untuk perempuan Muslim di Indonesia, ini menjadi kabar gembira dari Laneige, karena produk kami aman untuk digunakan, terlebih untuk varian Water Bank yang bahan dasarnya sebagian besar adalah air, sehingga wudhuable juga," jelas Vidia Adistia, Marketing Communication dari Laneige.

Jadi, nggak takut lagi dong pakai skincare asal Korea ini?

Baca Juga: Brand Kosmetik Korea, Laneige Resmi Buka Gerai Pertama di Indonesia!