Setelah sukses dengan koleksi kolaborasi bersama Disney, DHC kembali menghadirkan koleksi kolaborasi terbaru bersama dengan serial kartun Peanuts, yang hingga saat ini tetap disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. 

Koleksi kolaborasi edisi terbatas DHC Meets Peanuts ini dapat ditemukan pada rangkaian terbaru DHC yaitu, Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, dan juga hadir dalam bentuk bundles yang diberi nama Double Joy Gift Set.

Kolaborasi dengan Peanuts, Ini Produk Suncare Limited Edition dari DHCinstagram.com/dhcskincare_id/

Jika edisi kolaborasi sebelumnya ditujukan untuk mengkampanyekan double cleansing, pada kolaborasi kali ini DHC ingin meningkatkan semangat untuk selalu menggunakan tabir surya, tidak hanya di wajah tapi area bibir pun perlu dilindungi. Kami berharap dengan adanya karakter Snoopy dan Charlie Brown yang sangat lucu pada design kemasan Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, membuat kita semua menjadi lebih bersemangat dalam mengaplikasikan tabir surya ke depannya,” jelas Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia.

Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++

Kolaborasi dengan Peanuts, Ini Produk Suncare Limited Edition dari DHCinstagram.com/dhcskincare_id/

Menggunakan karakter Charlie Brown, Snoopy dan Lucy Van Pelt dalam design kemasannya, sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan juga menyegarkan ketika diaplikasikan. 

Selain dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, produk ini juga mengandung Coemzyme Q10, Hyaluronic Acid, ekstrak brown seaweed, dan olive oil, sehingga membuatnya mampu melembapkan sekaligus melindungi fungsi lapisan kulit. Tidak hanya itu, sunscreen ini tidak mudah luntur meskipun terkena air maupun keringat, namun tidak perlu khawatir karena tetap dapat dibersihkan hanya dengan sabun wajah.

Peanuts UV Moisture Lip Cream

Kolaborasi dengan Peanuts, Ini Produk Suncare Limited Edition dari DHCinstagram.com/dhcskincare_id/

Banyak yang masih belum menyadari kalau bibir juga perlu perlindungan dari sinar matahari. Oleh karena itu, DHC melengkapi produk populer Lip Creamnya dengan SPF 20 PA+, yang dapat melindungi bibir dari UVA dan UVB. Selain itu, Lip Cream ini juga mengandung Olive Oil, ekstrak Chamomile, Vitamin C dan Vitamin E, untuk melembapkan dan juga sebagai anti-oksidan. Memiliki design karakter Snoopy pada kemasannya, sehingga saat mengaplikasikan lip cream ini akan terasa lebih menyenangkan. 

Kolaborasi dengan Peanuts, Ini Produk Suncare Limited Edition dari DHCinstagram.com/dhcskincare_id/

Tersedia dalam edisi terbatas, Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dapat dibeli dengan harga Rp299,000, sementara Peanuts UV Moisture Lip Cream dengan harga Rp150,000. Selain dijual terpisah, produk ini juga tersedia dalam bentuk bundles yaitu Double Joy Gift Set, dengan kemasan box yang sangat lucu seharga Rp381,650. 

Seri kolaborasi DHC bersama Peanuts ini dapat ditemukan secara terbatas di Sociolla.com dan Sociolla Store, selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Sociolla dan AQUA Reflections Hadirkan Produk dengan Desain yang Fancy

Baca Juga: Gemas! Begini Produk Limited Edition Kolaborasi DHC dan Disney

Baca Juga: Belajar Skincare Bersama COSRX, Seru dan Edukatif!