Untuk mendapatkan wajah yang sehat, bersih, dan kenyal serta cerah, penggunaan skincare tentunya wajib dilakukan. Namun, bukan hanya sekedar mencuci wajah dan menggunakan pelembap, toner, dan serum saja, pemakaian masker tentunya tidak boleh dilewatkan. Biasanya, supaya praktis, sheet mask pun jadi pilihan para pecinta masker. 

Selain Bunga dan Buah, Ini Varian Sheet Mask Terbaru Holika HolikaInstagram.com/@holika_holika_russia

Makanya, nggak heran jika berbagai brand mengeluarkan sheet mask terbaiknya. Salah satunya adalah Holika Holika. Buat kamu yang gemar mencoba berbagai jenis sheet mask, pasti tahu kalau Holika Holika memiliki banyak sekali varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit wajah. Mulai dari mawar, alpukat, beras, aloe vera, lemon, stroberi, dan masih banyak lagi yang bisa dipilih.

Selain Bunga dan Buah, Ini Varian Sheet Mask Terbaru Holika HolikaInstagram.com/@holika_holika_russia

Nggak berhenti di situ, kini Holika Holika kembali menghadirkan sheet mask terbaru dengan varian yang cukup unik yaitu charcoal atau arang. Jika sheet mask lainnya berupa lembaran berwarn putih, sesuai variannya, masker yang satu ini memiliki lembaran berwarna hitam. Cukup unik ya?

Selain Bunga dan Buah, Ini Varian Sheet Mask Terbaru Holika HolikaInstagram.com/@holikaholika_indonesia

Selain memiliki kandungan charcoal yang dapat menyerap kotoran di dalam pori-pori serta menyamarkan tampilan pori-pori yang besar, masker ini juga memiliki kandunga centella asiatica dan hyaluronic acid yang berfungsi sebagai anti-inflamasi serta akan membuat kulit wajah jadi lebih lembap dan cerah.

Masker ini juga memiliki tingkat EG 1-2 dan tidak mengandung parfum maupun bahan berbahaya sehingga aman digunakan oleh siapa saja, termasuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Selain Bunga dan Buah, Ini Varian Sheet Mask Terbaru Holika Holikaholikaholika.com

Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp28,000 di seluruh offline maupun online store Holika Holika. Segera coba yuk!

Baca Juga: Ini Rahasia Kulit Lembap dan Cerah yang Sehat