Ketiak hitam merupakan salah satu masalah yang paling bikin bete,bener bukan? Kadang gara-gara ketiak hitam, rasa percaya diri bisa langsung turun. Tapi selalu ada solusi dan jalan keluar untuk masalah ini. Solusi yang Popbela tawarkan kali ini mudah dan terbuat dari bahan alami juga loh, yuk intip di sini.

Kentang memiliki kandungan vitamin C, kalium, tiamin, riboflavin, folat, magnesium, fosfor, besi, dan seng. Kandungan asam malat dikentang diyakini bisa  jadi bahan pemutih alami. Selain itu kandungan alami dari kentang juga mengatasi mata sembab. Kandungan antioksidan juga bisa mengatasi stretch mark.

Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak Hitam dengan Kentang
 

Cara pertama untuk memutihkan ketiak, kamu bisa  ambil irisan kentang. Kemudian gosokkan irisan kentang ke area ketiak secara perlahan.

Cara Mudah dan Alami Memutihkan Ketiak Hitam dengan Kentang
 
Langkah berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah parut 1 butir kentang. Peras dan ambil airnya. Kemudian oleskan ke area ketiak. Diamkan 20-25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Bela, lakukan perawatan ini rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi kondisi kulit dan jenis kulit tiap orang berbeda-beda, jadi hasilnya memang tak bisa instan. Semoga Bermanfaat.

BACA JUGA: Ungkap Rahasia Pada Secangkir Kopi Bagi Kulit Indahmu Menurut Para Peneliti