Merayakan perjalanan sepanjang satu dekade di Indonesia, lini kecantikan asal Amerika Serikat, Khiel's meluncurkan butik ke sepuluh. Bertempat di pusat perbelanjaan premium di kawasan Jakarta Selatan, Khiel's menghadirkan gerai dengan sentuhan yang lebih personal bagi para pelanggannya. 

Dihadirkan dengan elemen yang lebih modern

3 Hal Unik yang Bisa Ditemukan Di Gerai Terbaru Khiels Popbela.com/Khiel's Indonesia

Terinspirasi dari sejarah dan warisan Khiel's, gerainya kali ini menghadirkan detail yang lebih modern. Hal ini mencerminkan komunitas sekitar dan juga akar perusahaan sebagai farmasi di kota New York.

Gerai terbaru Khiel's ditampilkan lebih personal

3 Hal Unik yang Bisa Ditemukan Di Gerai Terbaru Khiels Popbela.com/Khiel's Indonesia

Menurut Venny Septiana, Brand General Manager Khiel's Indonesia, di gerai ini para pelanggan akan disambut dengan cara yang tak terduga dan lebih personal. Terdapat 3 area yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, diantaranya:

  •  Personalisasi produk dan servis:  area ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perawatan konsumen dengan Apothecary Solution
  • Personalisasi gifting: Dengan customization machine, para konsumen dapat memilih desain yang diinginkan pada setiap barang yang dibeli.
  • Personalisasi desain butik: Rencananya Khiel's akan berkolaborasi dengan seniman untuk menambahkan sentuhan nusantara yang spesial.

Menghadirkan program try before you buy

3 Hal Unik yang Bisa Ditemukan Di Gerai Terbaru Khiels Popbela.com/Khiel's Indonesia

Khiel's juga menghadirkan program try before you buy . Program ini memungkinkan pengunjung untuk bisa mendapatkan free sample sebelum membeli produk yang diinginkan.

Baca Juga: 9 Tanda Kamu Harus Mengganti Produk Skincare-mu dengan yang Baru