Siapa yang tidak suka mengecat cat kuku? Jemarimu dapat berubah lentik seketika berkat warna nail polish yang beragam terpoles rapi dikukumu. Pergi ke salon untuk mendapatka kuku yang sempurna setiap dua minggu sekali, untuk sekedar merubah warna tentu bukan pilihan bijak untuk kantongmu, kamu bisa mengecat kukumu sendiri di rumah tanpa bantuan nail artist untuk menghasilkan kuku yang cantik.

Sayangnya untuk membuat cat kuku yang rapi dan manis bukan perkara mudah, terkadang catnya sering melebar ke area jari atau tidak menutupi kukumu dengan sempurna karena kamu terlalu berhati-hati. Namun Popbela punya solusinya, mau tahu?

 

Kuku Cantik dan Rapi Bisa Kamu Dapatkan Lewat Nail Sticker

 

Jika kamu merupakan salah satu yang sering mendapat cat kukumu berantakan, maka nail sticker guard ini akan menjadi jawaban dari semua kegelisahanmu. Sebelumnya mungkin kamu sudah pernah mencoba reinforcement stickers yang bentuknya bulat? Stiker kuku buatan Maniguard ini berbeda dan pasti akan membantumu mempercantik kukumu. Jadi jangan khawatir jika kukumu berukuran sangat besar atau kecil. Cara penggunaannya mudah, kamu hanya tinggal memasangnya dan cat kukumu, kemudian lepaskan.

Tapi kamu juga bisa menggunakan nail sticker sekali pakai yang hanya ditempelkan pada kukumu dengan bentuk dan pola yang berbeda-beda, jika kamu merupakan wanita yang kreatif. Bonusnya? Kukumu akan tetap sehat karena tidak menggonta-ganti cat kuku dan kuku cantik siap tampil maksimal. Super mudah kan? Tentunya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan kuku yang super cute ini. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, kamu pun tidak perlu khawatir karena nail stiker ini sudah teruji secara klinis, bebas latex, dan bebas racun. 

Sementara ini harganya hanya $10 dan bisa didapatkan di maniguard.com. Ah, semoga bisa segera sampai di Indonesia ya Bela!