Apakah kamu merupakan salah satu yang memiliki kulit kering, berminyak, kombinasi atau bahkan berjerawat? Kamu harus tahu bahwa semua masalah pada wajahmu dapat teratasi dengan mengaplikasikan satu bahan alami saja.  Popbela jamin, tidak akan ada bahan kimia yang bisa merusak kulitmu. Rahasianya ada pada sebatang aloe vera atau yang lebih dikenal dengan kata lidah buaya di Indonesia.

 

Hanya dengan Masker Lidah Buaya Semua Masalah Kulit Hilang
www.pinterest.com/top10homeremedies
 

Tenyata, lidah buaya memiliki kandungan vitamin dan mineral yang akan membuat kulitmu tidak lagi dehidrasi. Selain itu, kandungan antioksidan serta anti inflamasi di dalamnya mampu mencegah berbagai macam permasalahan kulit di wajah, lho Bela! Tidak hanya mampu meningkatkan kolagen dan menyamarkan bekas noda, berdasarkan penelitian yang dilakukan US National Institute of Health telah terbukti bahwa lidah buaya mengandung 6 antiseptik yang bisa melawan jamur, bakteri, dan virus.

Penggunaan lidah buaya selain digunakan sebagai masker wajah, kamu pun bisa mencampurnya dengan bahan lain seperti air mawar, madu murni, susu, mentimun, keju, jus lemon, yoghurt, dan oat. Kali ini Popbela akan memberikan tutorial masker wajah yang terbuat dari gel lidah buaya yang dicampur dengan madu. Mengapa madu? Madu dikenal sebagai bahan anti bakteri yang alami sehingga mampu membunuh bakteri penyebab masalah kulit.

 

Hanya dengan Masker Lidah Buaya Semua Masalah Kulit Hilang
www.beemercy.com
 

Bahan-bahan:
- 1 sendok makan gel lidah buaya.
- 4 sendok makan madu murni.

Cara membuat:
- Campurkan gel lidah buaya dengan madu.
- Aplikasikan pada wajah menggunakan jari atau menggunakan cotton ball.
- Biarkan selama 20 menit.
- Bilas dengan air hangat dan biarkan mengering.

Tidak ada langkah instan dalam perawatan kulit, jadi pastikan kamu melakukannya secara konsisten dan teratur. Selamat mencoba Bela!