Apa sih arti wajah flawless menurut kamu? Mungkin seperti cerah, mengkilap dan tampak segar yang kamu pikirkan. Namun, cara untuk memiliki wajah yang flawless itu nggak dengan sembarang cara loh. Kamu belum tentu bisa memakai skincare jenis apapun tergantung tipe kulit wajahmu. Pada talkshow “The Secret to a Flawless Base”, Endi Feng berbagi beberapa tips.

MUA laki-laki yang senang membuka make up class di beberapa kesempatan tersebut, saat ini juga merangkap menjadi beauty influencer. Tips memilih skincare yang pertama Endi Feng bilang, “Jangan pakai sabun cuci muka yang mengandung deterjen. Karena itu bisa membuat kulit tambah kering, jerawat jika hilang satu akan tumbuh satu lagi. Itu salah satu ingredients yang bikin kalian jerawatan”.

#BFA2019: Ini Tips Memilih Skincare yang Tepat Menurut Endi Fengpopbela.com

Endi Feng sendiri mengatakan jika tipe kulitnya adalah berminyak, namun jenis kulit apapun kamu harus tetap teliti dalam memilih skincare. Lalu setelah mencuci muka jangan lupa gunakan toner untuk menyeimbangkan PH kulit. Karena jika kamu nggak menggunakannya, skincare apapun yang akan dipakai setelahnya mungkin nggak akan memberikan efek apapun pada wajahmu.

Lalu tips selanjutnya memilih skincare untuk kulit sensitif yakni sebaiknya menghindari skincare yang mengandung vitamin C karena dapat mengundang jerawat timbul dan ketidakcocokkannya kemudian menimbulkan kulit yang perih seperti keluhan dari salah satu beauty enthusiast yang mengajukan pertanyaan mengenai hal tersebut.

#BFA2019: Ini Tips Memilih Skincare yang Tepat Menurut Endi Fengpopbela.com

Dari beberapa tips diatas sebaiknya kamu menjadi lebih memperhatikan skincare yang akan kamu konsumsi nanti ya, Bela. Skincare memang wajib untuk diperhatikan demi kesehatan dan kebaikan kulit apalagi bagi kamu yang senang menggunakan make up. Yuk datang ke BFA hari terakhir demi mendapatkan skincare idamanmu!

Penulis : Dinda Ramadhanty

Baca Juga: #BFA2019: Kurang dari Satu Jam, Ini Makeup Bold A la Tasya Farasya