Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering terjadi pada perempuan. Jerawat yang muncul menjadikan kita kurang percaya diri, sehingga timbul perasaan cemas dan tidak berharga karena penampilan yang terganggu. 

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hampir 2 juta orang di seluruh dunia memiliki masalah kulit berjerawat yang mempengaruhi quality of life. Namun, tidak semua orang memiliki privilege untuk bisa berkonsultasi dengan dermatologist.

Maka, talkshow Festival Pulih 2021 pada hari ke-2 turut menghadirkan La Roche Posay, sebuah dermatological skin care brand yang telah hadir di Indonesia dengan komitmen memberikan manfaat #SkinLifeChanger sebagai solusi untuk bisa lebih mencintai diri sendiri. Talkshow ini ikut diramaikan oleh sederetan narasumber yang ahli di bidangnya, dr. Listya Paramita, Sp.KK, Nestya Sedayu dan Stefany Talita.

Pejuang Jerawat, Ini Brand Kecantikan yang Dicintai Kulitmuyoutube.com

Nestya Sedayu - selaku Marketing Manager Active Cosmetics Division L’Oreal Indonesia under La Roche Posay - menyatakan bahwa La Roche Posay berkomitmen untuk membantu para acne fighter, dan bekerja sama dengan para dermatologist untuk membagikan edukasi, empowerment, dan inspirasi untuk sesama acne fighter.

La Roche Posay menyediakan produk yang bisa menjadi solusi permasalahan kulit, salah satunya kulit berjerawat. Produk La Roche Posay yang direkomendasikan dermatologist di seluruh dunia turut menghadirkan rangkaian khusus berjerawat bernama Effaclar, yang terdiri dari cleanser, moisturizer, serum dan sunscreen.

Pejuang Jerawat, Ini Brand Kecantikan yang Dicintai Kulitmuyoutube.com

Dr. Listya Paramita, Sp.KK juga menekankan bahwa salah satu kandungan moisturizer La Roche Posay merupakan Aqua Posae, sebuah probiotik yang mampu menyeimbangkan flora normal (microbiome) di dalam kulit kita agar kesehatan kulit mudah digapai. 

Ingin tahu lebih lanjut tentang manfaat produk La Roche Posay? Untuk lebih lengkapnya, saksikan secara lengkap di YouTube Popbela di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/39WwFiiAJYo

Festival Pulih by Popbela merupakan komunitas kesehatan mental, serta ruang teduh untuk sembuh dan bertumbuh. Acara ini akan terselenggara secara online mulai dari tanggal 25-27 November 2021 yang bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube dan Instagram Popbela.

Baca Juga: 5 Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit, Bikin Tekstur jadi Halus!

Baca Juga: Ini Pesan Ariel Tatum untuk Para Haters dan Cyber Bully!

Baca Juga: Bersama Instagram dan Ariel Tatum, Festival Pulih 2021 Resmi Dimulai