Selain fashion, industri kecantikan adalah salah satu sektor yang selalu berubah trennya. Jika kamu ingat, dulu makeup bergaya gothic pernah hits. Tapi sekarang yang lebih populer adalah no makeup look alias makeup bergaya natural. Ternyata tidak cuma makeup saja lho Bela yang terus berganti mode. Urusan perawatan kulit pun juga mengalami hal serupa. 

Dalam artikel berikut Popbela akan mengajakmu melihat kembali perawatan kulit yang pernah populer. Mmm kira-kira apa saja ya?

Sedang Booming,  Ini 5 Perawatan yang Dikejar Banyak Perempuan

Mimpi perempuan Indonesia memiliki wajah putih terbilang cukup tinggi. Entah karena termakan iklan atau apa, kaum hawa berlomba memutihkan wajah mereka. Hasrat besar ini pun ditangkap oleh produsen krim pemutih wajah untuk membuat produk yang bisa memenuhi ekspetasi mereka. Sayangnya tidak semua produk kecantikan berkualitas. Ada cukup banyak krim pemutih wajah instan mengandung zat berbahaya seperti Hydroquinon dan Mercury yang justru memicu kerusakan pada kulit. 

Sedang Booming,  Ini 5 Perawatan yang Dikejar Banyak Perempuan

Tren perawatan kulit lainnya yang juga pernah booming adalah suntik vitamin C. Treatment ini dipercaya ampuh membuat kulit terlihat lebih cerah. Tapi penyuntikan vitamin C ke dalam tubuh memiliki efek samping. Dilansir dari laman halosehat.com, suntik vitamin C mempunyai beberapa resiko antara lain: ginjal yang terbebani, kinerja hati jadi lebih berat, sampai resiko terkena alergi. 

 

Sedang Booming,  Ini 5 Perawatan yang Dikejar Banyak Perempuan

Bagi kamu yang mengikuti tren perawatan mungkin sudah tidak asing dengan istilah Platelet Rich Plasma (PRP). PRP adalah teknik dalam dunia kesehatan di mana seseorang diambil plasma darahnya yang sudah diperkaya dengan trombosit. Darah yang sudah diambil ini akan disuntikkan lagi ke dalam tubuh. Menurut situs Alo Dokter, PRP berguna untuk memperbaiki keriput pada wajah. 

Sedang Booming,  Ini 5 Perawatan yang Dikejar Banyak Perempuan

Tidak cuma PRP, dunia kecantikan pun sempat ada tren penggunaan masker dari bahan-bahan unik. Maksud Popbela unik di sini adalah masker-masker yang memakai bahan dasar mulai dari emas, kefir, dan lain sebagainya. Masker perawatan ini menawarkan berbagai manfaat. Baik untuk memutihkan, mengencangkan, sampai dengan peremajaan semuanya hadir dengan benefit berbeda. 

Sedang Booming,  Ini 5 Perawatan yang Dikejar Banyak Perempuan

Kini tren perawatan kecantikan kembali berubah. Jika sebelumnya produk yang dicari adalah yang bisa memberi efek cepat, sekarang justru berbeda. Konsumen lebih suka dengan produk perawatan yang alami. Banyaknya orang yang memilih produk perawatan berbahan alami didasarkan pada kesadaran bahwa cantik tidak hanya bagaimana membuat cantik tapi juga sehat.

Dari banyaknya produk yang memakai bahan dasar alami, salah satu yang paling dikenal adalah Citra Pearly White Mosturiser. Produk yang telah lama menemani perempuan Indonesia ini selalu memakai bahan-bahan natural untuk mencerahkan dan membuat kulit tetap sehat. Citra melalui berbagai rangkaian produknya selalu berusaha melahirkan produk yang tidak hanya membuat kulit lebih putih tapi juga sehat. Citra Pearly White Mosturiser dengan jutaan micropearls akan memberikan banyak benefit pada kulit dengan keuntungan utama: efek cerah alami tahan lama, bersinar bagai kilau mutiara, dan melindungi dari sinar UV. Pemakaian Citra Pearly White Mosturiser secara rutin membuatmu tampil cantik dan menjaga kulit tetap sehat. 

Citra Pearly White Mosturiser juga terbukti ampuh mencerahkan kulit hingga 4 tingkat secara alami. Bagi yang sudah mencoba manfaat Citra Pearly White Mosturiser, kamu bisa berbagai cerita di sini dan menangkan iPhone 7, kamera mirrorless, kamera instax, 20 anting mutiara dan hadiah menarik lainnya setiap dua minggunya. Menarik banget ya Bela?. 

Kamu hanya perlu upload foto selfie dan juga struk pembelian produk Citra lalu bagikan kisahmu sebelum tanggal 30 Juli

5 tren perawatan kecantikan di atas membuktikan kalau jadi cantik itu memang gak gampang ya, Bela. Nah kalau kamu sendiri, treatment perawatan mana yang pernah kamu coba? Jangan ragu untuk berbagi pada Popbela ya. 
Kamu hanya perlu upload foto selfie dan juga struk pembelian produk Citra lalu bagikan kisahmu sebelum tanggal 30 Juli.