Gaya hidup perempuan yang hidup di kota-kota besar, seperti Jakarta ini pasti memiliki pola hidup yang tidak sehat. Terpapar sinar matahari, polusi, gaya hidup yang tidak seimbang, pola makan yang buruk, akan berpengaruh terhadap  kesehatan kulit. 

Ketidakseimbangan tersebutlah yang membuat kemampuan regenerasi kulit tidak bekerja secara maksimal. Kandungan sel-sel kulit juga melemah yang menyebabkan kulit terasa kering, timbul sedikit garis halus atau kerutan, dan kulit kusam. 

Maka dari itu, YSL Beauty meluncurkan sebuah inovasi terbaru untuk mengatasi semua permasalahan tersebut. YSL Beauty mengeluarkan rangkaian Pure Shots yang bertujuan untuk memaksimalkan regenerasi kulit bagi perempuan urban. 

YSL Hadirkan Inovasi untuk Regenerasi Kulit Para Perempuan UrbanInstagram.com/@yslbeauty

YSL Beauty International Scientific Director, Caroline Negre, menjelaskan bahwa pada dasarnya kulit manusia membutuhkan 28 hari untuk beregenerasi secara maksimal. "Namun, kesibukkan dan gaya hidup yang tidak beraturan dapat menyebabkan siklus tersebut bergerak lebih tahan lama. Akibatnya sel-sel di permukaan kulit menumpuk dan tidak dapat beregenerasi secara cepat sehingga menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini,"  kata Caroline. 

YSL Hadirkan Inovasi untuk Regenerasi Kulit Para Perempuan UrbanInstagram.com/@yslbeauty

Rangkaian Pure Shots ini terdiri dari 6 produk, yaitu Pure Shots Night Reboot Serum, Pure Shots Shape Serum, Pure Shots Light Up Serum, Pure Shots Lines Away Serum, Pure Shots Plumper Cream, dan Pure Shots Hydra Bounce Essence-In-Lotion. Semua produk ini pun terbuat dari formula atau bahan-bahan alami dan natural, seperti Moonlight Cactus Flower

YSL Hadirkan Inovasi untuk Regenerasi Kulit Para Perempuan UrbanInstagram.com/@yslbeauty

Semua rangkaian Pure Shots ini dikemas secara mewah dan ramah lingkungan. Mudah dibawa berpergian dan dapat digunakan tidak hanya malam hari, tetapi juga pagi hari. Hasilnya dapat dilihat secara instan dalam satu malam dan setelah 28 hari akan semakin terlihat. 

Baca Juga: Jangan Asal, Begini Tips Memakai Serum untuk Hasil Maksimal!