Perempuan millenials dan Gen Z, pasti sudah nggak asing dengan beauty tools yang satu ini. Banyak inovasi yang bermunculan mengenai make up, skin care, termasuk dengan penemuan Jade Roller yang sedang viral ini. Hayo, kamu pasti sudah pernah lihat kan?

Buat kamu yang belum tahu, beauty tool semacam Jade Roller sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu di Cina lho. Namanya Gua Sha. Biasanya hal ini digunakan sebagai alat untuk mengencangkan dan menaikkan wajah secara alami. Karena sering sekali digunakan khususnya oleh wanita kerajaan, membuat penggunaan batu ini sebagai beauty tools menyebar hingga ke Amerika dan sekitarnya.

Fakta Tentang Face Roller yang Perlu Kamu Tahuelle.com

Bedanya, Jade Roller dibentuk menjadi alat yang bisa digulingkan ke wajah dan terdapat dua ukuran batu yang berbeda. Yang kecil untuk menjangkau area yang sulit dan yang besar biasanya untuk pipi. Sedangkan untuk Gua Sha, tidak ada gagang melainkan langsung dipegang batunya. Ukurannya pun biasanya lebih kecil.

Gua Sha ini terbentuk dari giok atau rose quartz, sama halnya dengan Jade Roller yang belakangan ini memenuhi Instagram feed kalian. Untuk wajah yang mudah bengkak khususnya di area bawah mata, Jade Roller dapat menjadi pilihan yang oke banget untuk kalian. Sekaligus bisa dipakai untuk mengencangkan pipi.

Fakta Tentang Face Roller yang Perlu Kamu Tahupinterest.com

Selain dapat digunakan kapan saja, Jade Roller juga secara tidak langsung menggantikan face massage . Jadi sekaligus menghemat juga. Menstimulasi peredaran darah, keduanya harus digunakan setelah wajah benar-benar bersih. Tentunya kamu nggak mau kotoran masuk ke dalam kulit kamu kan.

Gunakan selagi menggunakan skincare sebagai alternatif. Keduanya dapat menghasilkan efek dingin yang sangat menenangkan wajah dan dapat membuat produk yang digunakan lebih menyerap dengan menyeluruh. Ayo cobain Bela, biar wajah kamu lebih kenyal dan sehat!

 

Penulis: Kerene Jesics

Baca Juga: 4 Cara Simpel Atasi Tubuh dan Wajah Lelah Setelah Begadang