Dear Me Beauty dikenal dengan produk kecantikannya yang digemari oleh masyarakat, salah satunya adalah serum wajah. Sukses dengan koleksi serum yang diluncurkan beberapa waktu lalu, kini Dear Me Beauty kembali menghadirkan produk varian serum ke-11 yaitu Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract dan akan hadir pada tanggal 7 Juli 2021. Serum wajah dengan tekstur seringan air dan tanpa residu ini merupakan serum lokal pertama yang memiliki kandungan 8% Peptide murni tanpa campuran bahan lain.

Dapat Mengatasi Kerutan, Ini Serum Wajah Terbaru dari Dear Me Beautyinstagram.com/dearmebeauty

Serum yang dijuluki "Serum Mesin Waktu" ini dapat dapat membantu mengurangi garis halus dan kerutan sebesar 34.98% dalam waktu pemakaian 28 hari, selain itu serum tersebut dilengkapi dengan teknologi baru yang berasal dari Spanyol.

Dapat Mengatasi Kerutan, Ini Serum Wajah Terbaru dari Dear Me Beautyinstagram.com/dearmebeauty

Dengan mengusung kampanye #SerumMesinWaktu, Dear Me Beuaty mengajak masyarakat untuk melawan waktu dengan menjaga dan merawat kulit wajahnya sejak dini dengan menggunakan Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract. Selain mengurangi garis halus, serum ini juga memiliki manfaat untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit serta meningkatkan hidrasi dan fungsi skin barrier. Maka itu, serum ini dapat dijadikan alternatif botox tanpa suntik.

Dapat Mengatasi Kerutan, Ini Serum Wajah Terbaru dari Dear Me Beautyinstagram.com/dearmebeauty

Face Serum 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract dapat dibeli dengan harga Rp 179.000,- dengan botol ukuran 12 ml. Serum ini bisa didapatkan melalui e-commerce Official Store Dear Me Beauty yaitu Shopee, Tokopedia, dan Sociolla. Serta di toko retail yaitu Watsons, Century, dan reseller resmi Dear Me Beauty.

"Menggunakan Produk anti-aging sejak dini sangat bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit sehingga menghindari penuaan dini. Kami berkomitmen untuk menjadi saksi awet muda masyarakat dengan menghadirkan serum yang menjadi alternatif botox tanpa suntik," ujar Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty.

Baca Juga: Gemas! Dear Me Beauty Gandeng Yupi Luncurkan Eyeshadow Palette 

Baca Juga: Memperbaiki Skin Barier, Yuk Intip Produk Terbaru Dear Me Beauty!

Baca Juga: Kapan Usia Terbaik Menggunakan Serum Wajah? Ini Jawabannya!