Clean beauty, sebuah tren kecantikan yang sudah digemari di dunia belakangan ini, kini juga sudah mulai digemari di Indonesia. Clean beauty adalah istilah untuk produk-produk yang ramah lingkungan, sustainable, dan cruelty free. Definisi clean itu sendiri berarti produk ini tidak mengandung bahan berbahaya (non toksin) bagi kulit dan lingkungan. 

make p:rem sebagai salah satu merek produk clean beauty asal Korea Selatan percaya bahwa untuk mendapat hasil yang efektif dapat dengan menggunakan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit saja. 

Clean Beauty, Tren Kecantikan yang Ramah Lingkunganinstagram.com/makeprem/

Semakin tingginya kesadaran akan pentingnya memilih skincare yang aman serta perkembangan tren clean beauty, membuat make p:rem, yang merupakan singkatan dari Make Pragmatism Remedy, hadir di Indonesia dengan membawa rangkaian produknya sebagai solusi skincare yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. 

make p:rem menyadari bahwa kulit tidak membutuhkan bahan yang bermacam-macam dan terlalu kompleks untuk membuatnya tetap sehat. Salah satu varian dari make p:rem yang diciptakan untuk kulit sensitif, mudah iritasi, dan menjaganya tetap sehat adalah rangkaian Safe Me. Apa saja produknya intip di bawah ini ya!

1. Safe me, Relief Moisture Cream 12

Clean Beauty, Tren Kecantikan yang Ramah Lingkunganinstagram.com/makeprem/

Pelembap dengan pH 5,5 yang membantu melembapkan kulit sensitif hingga 48 jam1 dengan aroma alami tanpa mengandung pewangi tambahan. Terdiri dari 12 bahan yang telah diverifikasi EWG dan 93% nya terdiri dari bahan alami seperti ekstrak botani Nordic Berry, Bergamot, dan Sage Oil

2. Safe Me, Relief Essence Toner

Clean Beauty, Tren Kecantikan yang Ramah Lingkunganinstagram.com/makeprem/

Toner dengan pH 5.5 yang diperkaya komposisi bahan madecassoside untuk menjaga lapisan pelindung kulit, sekaligus menenangkan kulit yang iritasi. Diformulasikan dengan 94% bahan pelembap alami menjadikan produk ini dapat menjaga kulit untuk tetap lembut 

3. Safe Me, Relief Moisture Cleansing Foam

Clean Beauty, Tren Kecantikan yang Ramah Lingkunganinstagram.com/makeprem/

Pembersih wajah yang berhasil menjuarai Hwahae Beauty Awards pada tahun 2018 dan 2019 di Korea Selatan. Foam dengan pH 5.5 yang mampu menghasilkan micro bubble untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan mengangkat kotoran, make up, dan sel-sel kulit mati dengan lembut tanpa rasa ketat pada kulit. 

4. Safe Me Relief Moisture Mask 15

Masker yang berfungsi menenangkan kulit sensitif dengan 15 bahan terverifikasi standar EWG untuk menghidrasi, meregenerasi, dan mencerahkan kulit. Maskernya terbuat dari 100% bambu yang lembut dan ramah lingkungan. Jadi, tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Kolaborasi dengan LINE Friends, Ini Koleksi Spesial dari MEDIHEAL

Baca Juga: Ini Sheet Mask yang Bisa Bikin Kulit Kamu Kenyal Seperti Mochi

Baca Juga: Rangkaian Produk Terbaru dari Sukin untuk Kulit Berjerawat