Saat puasa, biasanya kulit cenderung akan menjadi kering dan kusam karena dehidrasi. Selain wajib memenuhi kebutuhan cairan tubuh saat berbuka dan sahur, cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan merawat kulit dengan produk yang tepat. Intip rekomendasinya dari Popbela di bawah ini yuk!

1. Momopuri

Jaga Kesehatan Kulit Selama Puasa dengan 3 Rekomendasi Popbela Ini Yuk

Salah satu yang kamu bisa coba agar kulit tetap lembap ialah rangkaian produk dari Momopuri yang terdiri dari face lotion, gel cream, dan juga sheet mask. Brand asal Jepang ini menawarkan produk yang menggunakan peach sebagai bahan dasarnya yang membantu untuk meningkatkan kelembapan dan kekenyalan kulit. 

Selain itu ada juga kandungan Lactobacillus Blend yang mampu menjaga bakteri baik pada kulit, Hyaluron untuk meningkatkan kelembapan agar kulit tetap kenyal, vitamin C untuk mencerahkan kulit, Vitamin A dan E untuk meningkatkan regenerasi kulit, serta ekstrak daun peach dan buah Bergamont untuk merawat pori-pori yang membesar.

2. Carasun

Jaga Kesehatan Kulit Selama Puasa dengan 3 Rekomendasi Popbela Ini Yuk

Bela, apakah di antara kamu ada yang sudah beraktivitas secara normal atau mulai melakukan kegiatan secara offline? Atau justru kamu masih menjadi tim WFH? Di manapun kamu beraktivitas, pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen. Kamu bisa mencoba Carasun yang menggunakan teknologi CloudLikeTM Formula yang ringan dan menjaga tampilan tetap segar hingga 8 jam.

Selain memiliki fungsi sebagai sunscreen, Carasun juga mengandung rice extract dan CityStemTMyang berfungsi untuk memelihara dan menghidrasi serta melindungi dari paparan polusi. Dengan SPF 45 yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB sebesar 97,8% dan PA++++ yang merupakan perlindungan tertinggi terhadap UVA, Carasun telah memenuhi standar untuk perlindungan kulit tropis dari sinar UVA dan UVB.

3. DHC Lip Balm

Jaga Kesehatan Kulit Selama Puasa dengan 3 Rekomendasi Popbela Ini Yuk

Ingin menggunakan perona bibir tapi takut bibirmu jadi kering dan pecah-pecah? Kamu bisa mencoba DHC Pure Color Lip Cream dengan kandungan Olive Oil dan Shea Butter yang berfungsi untuk memberikan kelembapan, Rosehip Oil dan Jojoba yang berkhasiat sebagai antioksidan untuk melindungi bibir.

Pilihan warna pada DHC Pure Color Lip Cream juga cocok untuk penampilan sehari-hari yang menonjolkan kesan tampilan yang natural dan segar. Hadir dengan tiga warna yang cantik, yaitu Pink, Apricot dan Rose yang dibuat dari campuran bahan yang terbuat dari tanaman. 

Jadi dari ketiga produk di atas mana yang ingin kamu coba, Bela?