Didirikan pada tahun 1978 oleh dokter estetika asal Perancis Michel Tordjman, Laboratoires FILORGA kini sudah resmi hadir di Indonesia. Tidak seperti skincare lainnya, FILORGA memiliki formulasi yang tak tertandingi, yaitu NCEF [New Cellular Encapsulated Factors]. Polyrevitalising complex yang unik ini menggabungkan bahan aktif yang digunakan dalam injeksi. Formula canggih ini akan memberikan hasil yang nyata terlihat setelah tujuh hari. 

NCEF adalah sebuah teknik canggih yang mengantarkan hyaluronic acid dan 50 bahan aktif lainnya masuk jauh ke dalam kulit. Bahan-bahan ini adalah bahan yang sama yang ditemukan di dalam injeksi estetika yang kemudian dikapsulkan ke dalam bentuk chronospheres, yaitu vektor mikroskopik berlapis yang sesuai dan cocok untuk kulit.

NCEF-ESSENCE

Hadir di Indonesia, Filorga Tawarkan Formula yang Tak TertandingiPopbela.com/Medi-Cosmetique

NCEF merupakan keunggulan FILORGA dan salah satu produk terlaris dalam lini ini. NCEF-ESSENCE, yaitu bahan losion multi-koreksi tertinggi untuk mempersiapkan kulit guna perawatan selanjutnya. Produk ini dapat memberikan hidrasi yang cepat dan tahan lama, hanya dalam 30 menit dengan bantuan teknologi Hydrating Aqua-MX dan dapat menghasilkan pancaran kulit dengan kombinasi NCEF dan polysaccharide anti-polusi

NCEF-INTENSIVE

Hadir di Indonesia, Filorga Tawarkan Formula yang Tak TertandingiPopbela.com/Medi-Cosmetique

NCEF-INTENSIVE, yaitu serum multi-koreksi paling mutakhir untuk memperbarui kulit sepenuhnya. Dengan bantuan NCEF yang dikombinasikan dengan retinol, vitamin C, dan DNA tumbuhan, produk ini menargetkan kerutan pada kulit, kekencangan kulit dan kecerahan pada waktu bersamaan.

TIME-FILLER

Hadir di Indonesia, Filorga Tawarkan Formula yang Tak Tertandingi

Mengandung bahan-bahan aktif seperti peptide dan hyaluronic acid, rangkaian TIME-FILLER dari FILORGA merupakan perawatan kulit yang secara langsung terinspirasi oleh teknik estetika medis, seperti pengelupasan kulit dan injeksi filler untuk memperbaiki semua jenis kerutan secara nyata, serta melawan efek berlalunya waktu dengan efektif. 

Baik itu kerutan pada permukaan, kerutan karena kering, kerutan kontraksi, atau kerutan dalam, rangkaian TIME-FILLER FILORGA bertujuan untuk memunculkan kembali, merevitalisasi, merelaksasi dan memadatkan. Hasilnya? Kedalaman kerutan akan berkurang setengahnya dalam dua bulan saja. 

MESO-MASK

Hadir di Indonesia, Filorga Tawarkan Formula yang Tak TertandingiPopbela.com/Medi-Cosmetique

Masker yang bertujuan untuk melawan keriput dan kulit kusam, MESO-MASK adalah masker krim pencerah terlaris FILORGA, yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi munculnya kerutan, dan mengurangi tanda-tanda kelelahan pada kulit. 

Berupa tekstur krim lembut yang dapat memberikan pengalaman relaksasi mewah, formulanya mengandung kolagen dan elastin untuk menghaluskan, urea untuk melembabkan, dan rhamnose untuk mencerahkan.

Dalam studi internal yang dilakukan oleh FILORGA, 90% dari 31 wanita merasa kulit mereka lebih halus, lebih bercahaya dan halus dalam waktu 28 hari setelah menggunakan MESO-MASK dua kali seminggu.

Wow, dengan tehnologi canggih ini, kulitmu akan kembali kencang, kenyal, lembut dan cerah. Seluruh rangkaian FILORGA akan tersedia di flagship store resmi di Lazada. Kira-kira mau coba yang mana nih, Bela? 

Baca Juga: Jangan Asal, Ketahui Tips Layering Skincare yang Benar dan Efektif

Baca Juga: Urutan Skincare Berdasarkan Cara Pakai, Efektif dan Praktis!

Baca Juga: Bisa Buat Beli Rumah, Intip Mahalnya Skincare Seleb Indonesia