Sebagai merek skincare No.1 di Korea1, AHC terus berinovasi mengembangkan produknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Dibuat di Korea, AHC menyadari bahwa kulit daerah mata yang lebih tipis 10 kali lipat dibanding kulit wajah lainnya membutuhkan perawatan khusus karena setiap hari bekerja dengan 22 otot yang bergerak terus menerus untuk menghasilkan 10.000 kedipan pada kelopak mata. Selain itu, jaringan lemak pada kulit area mata sangat sedikit sehingga membuatnya lebih mudah berkerut.

Cocok untuk Area Mata dan Wajah, Ini Produk Terbaru dari AHC

Melihat hal tersebut, AHC meluncurkan produk dengan nutrisi krim mata yang dapat digunakan di mata dan seluruh wajah. Produk terbaru AHC yang mampu memberikan hasil efektif serta terbukti secara klinis dapat mencerahkan, membuat kulit lebih glowing dengan rona merata, sekaligus membantu menyamarkan kerutan wajah dalam waktu pemakaian 2 minggu2, yaitu Luminous Glow Real Eye Cream For Face. 

AHC sebagai brand skincare no. 1 di Korea terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Luminous Glow Real Eye Cream for Face merupakan produk inovasi dari The Real Eye Cream for Face yang terjual setiap 3 detik di Korea.

Cocok untuk Area Mata dan Wajah, Ini Produk Terbaru dari AHC

Luminous Glow Real Eye Cream For Face memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Terkenal dengan 8 manfaatnya, atau disebut 8-in-1, Luminous Glow Real Eye Cream For Face dapat membantu membuat wajah bercahaya seketika, mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan kerutan, menyamarkan lingkaran hitam mata dan noda hitam, mengembalikan elastisitas kulit, dan mengencangkan kulit. 

Cocok untuk Area Mata dan Wajah, Ini Produk Terbaru dari AHC

Eye cream yang juga dapat digunakan di seluruh bagian wajah, terutama untuk mencerahkan daerah gelap di bawah mata dan dapat berfungsi meratakan warna kulit melalui ingredients terkenal AHC Gluta-I™ Complex. Terdiri dari kombinasi 6 bahan eksklusif, yaitu Glutathione, Alpha Bisabolol, Vitamin C, Adenosine, Hywhite (Brightening Hyaluronic Acid), dan Illumiscin.