Setelah 2 tahun pandemi melanda, telah banyak cerita dan pelajaran yang didapatkan setiap individu untuk tetap bertahan dengan keadaan yang ada. Kini keadaan berangsur pulih dan waktunya untuk bangkit. Sudah saat nya setiap individu agar bersama-sama saling peduli, memiliki jiwa dan sistem pendukung untuk kembali memahami satu dengan yang lain demi kehidupan yang lebih baik. Pentingnya peran sistem pendukung bagi setiap individu dalam berbagi setiap kebaikan, di tahun ini Skin Soul menjalankan kampanye Skin Soul Peduli dengan tema #SkinSoulCaptureTheSoul.

Amanda Manopo Hadirkan Kampanye Kepedulian Lewat Skin Soulinstagram.com/skinsoul_idn/

"Saat pandemi melanda, perasaan kecemasan, ketakutan, tekanan mental akibat dari isolasi, pembatasan jarak fisik dan hubungan sosial, serta ketidakpastian adalah berbagai hal yang terjadi bagi setiap individu. Melalui Skin Soul peduli kami ingin mengajak setiap individu untuk saling bahu-membahu merangkul dan mendukung satu dengan yang lainnya agar kita sama-sama bisa bangkit dari keterpurukan yang terjadi karena saya percaya bahwa kecantikan sesungguhnya hadir dari jiwa yang sehat dan bahagia," jelas Amanda Manopo, Founder & CEO of Skin Soul.

Amanda Manopo Hadirkan Kampanye Kepedulian Lewat Skin Soulinstagram.com/skinsoul_idn/

Melihat potensi permasalahan kesehatan mental yang terjadi di Indonesia, berdasarkan Riset Kesehatan Dasar' tahun 2018, menunjukkan lebih dari 19 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami gangguan mental emosional, dan lebih dari 12 juta penduduk berusia lebih dari 15 tahun mengalami depresi. Melalui data ini terlihat bahwa kesehatan mental riskan terjadi bagi setiap orang.

Amanda Manopo Hadirkan Kampanye Kepedulian Lewat Skin Soul

Kampanye Skin Soul Peduli #SkinSoulCaptureTheSoul akan dijalankan dengan melakukan
berbagai aktivitas dan membuka kesempatan berbagai komunitas masyarakat untuk bergabung dalam kegiatan ini. Skin Soul mengajak para SoulMate (sebutan untuk para pengguna Skin Soul), Komunitas Skin Soul Skin Besties, para mitra dan Brand Ambassador Skin Soul untuk kembali bangkit berkarya dan memberikan kebahagiaan kepada orang terdekat.

Amanda Manopo Hadirkan Kampanye Kepedulian Lewat Skin Soulinstagram.com/skinsoul_idn/

Angelica Manopo selaku Chief Marketing Officer Skin Soul menjelaskan, "Berbagai kegiatan yang akan dijalankan melalui kampanye Skin Soul Peduli adalah dengan mengunjungi panti jompo, berkolaborasi dengan para seniman, musisi dan membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para desainer lokal sebagai bentuk dukungan untuk kembali bangkit disaat roda perekonomian kembali berjalan. Kami juga membuka kesempatan bagi setiap brand, pelaku seni dan komunitas lainnya yang ingin berbagi kepedulian untuk berkolaborasi dengan kami melalui kampanye ini".

Amanda Manopo Hadirkan Kampanye Kepedulian Lewat Skin Soulinstagram.com/skinsoul_idn/

"Kami berharap melalui kampanye Skin Soul Peduli dapat menjadi sebuah langkah awal kami untuk menjadi brand yang terus menjadi sistem pendukung wanita Indonesia untuk tidak hanya memiliki kecantikan yang terpancar dari luar, namun juga memiliki kecantikan yang juga berasal dari dalam jiwa mereka", tutup Amanda.