Jennifer Lopez adalah salah satu nama perempuan yang dikenal di seluruh dunia. Selain memiliki karier sebagai penyanyi, Jennifer Lopez pun beberapa kali bermain peran di film-film yang memiliki rating bagus di Amerika Serikat. Bukan cuma suara atau aktingnya yang memikat, tetapi kita juga sangat kagum dengan kulit Jennifer Lopez yang sangat glowing di usianya yang menginjak angka 50 tahun.

Lalu, sebenarnya, apa rahasia perawatan kulit dari seorang diva seperti Jennifer Lopez? Kalau kamu penasaran dengan rahasia memiliki kulit glowing ala Jennifer Lopez, baca artikel ini sampai habis, ya!

1. Mencuci muka setelah workout

Awet Muda, Ini Rahasia Kulit Glowing a la Jennifer Lopezvogue.com

Bukan rahasia lagi bahwa Jennifer Lopez adalah salah satu selebriti Amerika yang gemar berolahraga. Ternyata, ia rutin mencuci muka setelah selesai olahraga. Baginya, melakukan hal ini dapat membantu memastikan pori-porinya tetap bersih dan menjaga kesehatan kulit.

2. Wajib menggunakan sun protection

Awet Muda, Ini Rahasia Kulit Glowing a la Jennifer Lopezvariety.com

Percaya atau tidak, Jennifer Lopez adalah salah satu orang yang sangat berkomitmen merawat kulitnya. Hal ini juga bisa kita lihat dari komitmenya untuk menggunakan sun protection selalu saat mau keluar rumah berkegiatan. Menurutnya, penting menggunakan sun protection agar kulit terlindungi dari kotoran-kotoran yang bisa saja menempel pada kulit dan membuat keadaan kulit menjadi tidak sehat.

3. Menggunakan pelembap wajah

Awet Muda, Ini Rahasia Kulit Glowing a la Jennifer Lopezglamour.com

Bagi Jennifer Lopez, pelembap wajah adalah salah satu skincare wajib baginya. Menggunakan pelembap wajah dapat membuat kulit terjaga kelembapanya dan juga menjadi lebih sehat. Dengan menjaga kelembapan kulit, tentu kulitmu akan terlihat glowing.

4. Tidak menggunakan makeup

Awet Muda, Ini Rahasia Kulit Glowing a la Jennifer Lopezirishmirror.ie

Jennifer Lopez tahu betul bahwa dampak penggunaan makeup yang terlalu sering cukup berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, ia berusaha untuk tidak menggunakan makeup apabila ia tidak sedang bekerja. Hal ini membuat kulitnya memiliki kesempatan bernafas sejenak.