Siapa yang sudah lelah dalam menangani masalah jerawat? Popbela mau tahu dong sudah berapa banyak produk yang kamu sudah kamu gunakan selama ini? Kalau kamu masih belum menemukan produk yang cocok untuk masalah jerawatmu, coba deh beralih ke produk ini.

Please welcome, Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash. Mungkin kamu yang lagi baca artikel ini adalah salah satu pengguna setia Himalaya ya? Jelas dong, Himalaya dikenal sebagai merek kecantikan dan kesehatan yang sudah hadir sejak 1930 dan menjadi pelopor global dalam penelitian produk herbal.

Supaya lebih yakin, Popbela review dulu ya produk ini. Keep scrolling!

Himalaya Purifying Neem Mask

Akhiri Masalah Jerawatmu dengan Himalaya Purifying NeemPopbela.com/Anastasia Desire
  • Packaging
    Hampir sama dengan produk-produk sebelumnya, Himalaya Purifying Neem Mask hadir dalam kemasan tube berukuran 100 ml dan lengkap dengan tutup flip-flop. Sangat identik dengan warna khas brand Himalaya, yakni putih dan juga hijau.
  • Manfaat
    Face mask ini diklaim dapat membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membantu merawat kulit berjerawat. Maka dari itu, face mask ini bisa jadi solusimu dalam membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat.
  • Kandungan & tekstur
    Kalau sudah tahu manfaatnya, kamu tidak boleh skip pada bagian ini. Kamu harus tahu bahwa Himalaya Purifying Neem Mask mengandung Neem yang sudah sangat terkenal akan sifatnya yang memurnikan sekaligus sebagai anti-bakteri. Tak hanya itu, Neem dikenal karena sifat anti-bakterinya, terutama terhadap bakteri penyebab jerawat sehingga membantu mengendalikan pertumbuhan jerawat.

    Neem juga dikombinasikan dengan kunyit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) yang dipercaya bisa menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit wajah, serta menjadikan kulit wajah tampak sehat.

    Paket lengkap banget: Neem sebagai anti-bakteri dan astringent dalam atasi jerawat, kunyit sebagai bahan penenang untuk membantu menenangkan kulit, dan Fuller’s Earth sebagai pengontrol sebum.

    Terkait tekstur, Himalaya Purifying Neem Mask ini pada dasarnya adalah wash off mask dengan tekstur yang mirip dengan clay dan juga mud mask. Sangat mudah juga untuk diaplikasikannya apalagi dibantu dengan kemasannya yang berbentuk tube.

  • Cara penggunaan
    Dalam pengaplikasiannya, sebenarnya sudah tertulis jelas pada bagian belakang kemasan.
Akhiri Masalah Jerawatmu dengan Himalaya Purifying NeemPopbela.com/Anastasia Desire
  • Step 1: oleskan secara merata pada wajah dan leher, lalu diamkan selama 10-15 menit.
  • Step 2: bersihkan dengan spons basah dan bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Step 3: keringkan area wajah dan leher dengan menggunakan handuk bersih.

Kamu bisa gunakan Himalaya Purifying Neem Mask ini 1-2 kali dalam seminggu. Tapi ingat ya, hindari penggunaan face mask pada area mata dan jangan gunakan pada kulit yang luka ataupun sedang mengalami radang. Dianjurkan untuk kamu yang punya kulit wajah normal, berminyak dan juga berjerawat.

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Akhiri Masalah Jerawatmu dengan Himalaya Purifying NeemPopbela.com/Anastasia Desire
  • Packaging
    Hampir sama dengan kemasan Himalaya Purifying Neem Mask yang hadir dengan ukuran 100 ml, Himalaya Purifying Neem Face Wash juga hadir dalam kemasan tube dan tutup flip-flop. Bedanya, face wash ini transparan sehingga kamu bisa melihat isi dari face wash itu sendiri.
  • Manfaat
    Masih menjadi satu rangkaian, Himalaya Purifying Neem Face Wash ini secara khusus diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Gel pembersih wajahnya bisa kamu pakai setiap hari lho, bahkan ini bisa mengontrol minyak berlebih dan kotoran pada area wajah tanpa menjadikan kulit kering.
  • Kandungan & tekstur
    Himalaya Purifying Neem Face Wash mengandung Neem yang dikenal dengan khasiatnya yang membersihkan kulit wajah. Neem juga dikombinasikan dengan kunyit, sehingga dapat menghasilkan produk yang dapat membantu Anda mengatasi kulit berjerawat. Tenang, ini bisa membuat kulit lebih lembut dan juga segar.

Untuk tekstur, Himalaya Purifying Neem Face Wash hadir dalam bentuk gel transparan berwarna hijau. Gel pembersih wajah ini juga sangat ringan (light) saat digunakan.

  • Cara penggunaan
    Seperti yang sudah tertera pada kemasan bagian belakang, Himalaya Purifying Neem Face Mask ini bisa kamu gunakan setiap hari. Kamu hanya perlu:
Akhiri Masalah Jerawatmu dengan Himalaya Purifying NeemPopbela.com/Anastasia Desire
  • Step 1: basahi wajah dan aplikasikan face wash ini pada area wajah, kemudian pijat.
  • Step 2: bilas hingga bersih dan keringkan dengan handuk bersih.

Tetap hindari area sekitar mata yang sensitif ya!

Tenang, kamu bisa dapatkan kedua produk dari Himalaya Purifying Neem ini di Alfamart, Indomaret, Watsons dan juga official store-nya di Lazada and Shopee. Selain ukuran 100 ml, produk ini juga hadir dengan ukuran 50 ml ya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu deh, dan harganya mulai dari Rp24.800,- saja!

Popbela mau tahu dong, siapa yang sudah pakai rangkaian Himalaya Purifying Neem ini? Coba share pengalamanmu di kolom komentar ya! Sharing is caring, girls! (WEB)