Eits, siapa bilang kerutan pada area mata itu hanya akan menyerangmu ketika sudah usia di atas 30 tahun? Salah besar! Sebab, faktanya ada beberapa faktor lainnya selain usia yang bisa menimbulkan kerutan di area mata.

Apalagi, kulit mata ini bisa dibilang lebih rentan dibandingkan kulit di area wajah lainnya. Makanya tak heran ya, kalau kulit di area mata ini lebih mudah berkerut.

Nah, inilah waktu yang tepat untuk merawat area matamu! Kalau butuh rekomendasi, coba deh Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream. Baca artikel ini untuk ulasannya ya!

Pentingnya eye cream

Seberapa Penting Eye Cream? Ini Rahasianya Biar Lebih OptimalPopbela.com/Ridho Fauzan

Pertama-tama kita harus tahu dulu nih, apa sih pentingnya eye cream? Kalau kamu masih berpikir bahwa kantung mata ataupun kerutan pada area mata adalah hal yang lumrah terjadi, memang betul. Tapi percayalah, itu bisa kok untuk kita atasi bahkan dihindari.

Hampir sebagian besar dari kita yang punya segudang aktivitas, dan biasanya punya kantung mata ataupun lingkaran hitam nih di area mata. Belum lagi, selama ini kita pasti berkutat dengan gadget ‘kan? Ingat, mata juga butuh untuk beristirahat lho! 

Dengan eye cream, tanda-tanda penuaan secara perlahan akan memudar bahkan mencegah itu muncul kembali kalau kamu memakainya secara rutin. Jadi, penting rasanya menjaga kulit di sekitar kelopak mata agar tetap lembap dan juga mencegahnya dari kekeringan.

Klaim Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream: mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit

Seberapa Penting Eye Cream? Ini Rahasianya Biar Lebih OptimalPopbela.com/Ridho Fauzan

Buat kamu yang punya ‘nasib’ yang sama dengan masalah di atas, kayaknya bisa pakai Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream nih. Belakangan ini, Popbela tertarik banget dengan produk eye cream satu ini.

Dari packaging-nya, produk ini punya bentuk yang mini dan unik, pasalnya terdapat aplikator yang sudah disesuaikan sehingga sangat pas untuk digunakan di sekitar area mata. Tak perlu menggunakan jari tangan lagi deh, jadi lebih higienis.

Terkait klaimnya, Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream ini bisa mengembalikan kekencangan dan juga elastisitas kulit area mata. Lebih lengkap, produk ini menuliskan manfaatnya di bagian depan dengan klaim dapat mengurangi kerutan halus, lingkaran hitam dan bengkak sekali pun.

So, let’s move on to the review!

Kandungan utama: Bakuchiol, Peptide dan Sweet Almond Oil

Seberapa Penting Eye Cream? Ini Rahasianya Biar Lebih OptimalPopbela.com/Ridho Fauzan

Oke kita langsung ke kandungan utamanya dulu ya. Lewat akun Instagram @calystaskincare, Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream ini punya 3 kandungan utama yang powerfull banget!

  • Peptide. Kandungan ini bisa membantu merangsang produksi kolagen dan memperbaiki elastisitas kulit.
  • Bakuchiol. Kandungan ini berfungsi sebagai anti-aging, anti-oksidan, membantu memperbaiki skin barrier, serta mencerahkan kulit.
  • Sweet Almond Oil. Ini merupakan kandungan yang efektif guna mengurangi lingkaran hitam dibawah mata serta mengurangi tampilan garis halus dan keriput.

Eye cream ini dilengkapi dengan formula yang ringan, lembut, dan mudah diserap kulit sehingga lebih efektif untuk mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit. Tak hanya itu, inovasi ini terasa sangat nyaman tanpa rasa lengket untuk kulit yang lebih cantik, sehat dan lembut.

Manfaat produk dan cara pakai

Seberapa Penting Eye Cream? Ini Rahasianya Biar Lebih OptimalPopbela.com/Ridho Fauzan

Bicara soal manfaat, Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream ini punya banyak sekali manfaat. Di antaranya:

  • Membantu memelihara kesehatan kulit di area mata.
  • Membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan.
  • Membantu mengurangi lingkaran hitam.
  • Membantu mengurangi tampilan kantung mata.

Hayo, siapa nih yang butuh banget eye cream? Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream bisa jadi solusinya nih! Apalagi buat kamu yang beli produk ini, nantinya akan mendapatkan free gift eye massager lho! Tapi ini terbatas ya, jadi pastikan kamu adalah orang pertama yang bisa mendapatkan Cyskin Bakuchiol Peptide Eye Cream berserta dengan eye massager-nya. Klik di sini untuk informasi selengkapnya! (WEB)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eye Cream, Bantu Atasi Mata Panda

Baca Juga: Biar Hasilnya Maksimal, Ini Cara Penggunaan Eye Cream yang Benar

Baca Juga: 7 Rekomendasi Eye Cream untuk Remaja, Bikin Lembap dan Mencerahkan