Malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk kulit beristirahat dan regenerasi, sebab di momen inilah kulit kita bisa terlepas dari pulasan makeup dan juga bebas dari polusi bahkan radiasi sinar matahari secara langsung. Makanya nggak heran kalau perawatan malam jadi poin penting bagi cewek.

Popbela mau tanya dong, kira-kira apa sih yang kamu pakai saat malam hari sebagai skincare routine-mu? Kalau sleeping mask adalah salah satunya, kayaknya kamu wajib baca artikel ini sampai habis deh. Soalnya, kali ini Popbela akan sebutkan satu per satu nih tentang keajaiban dari sleeping mask. Apakah se-worth it itu? Keep scrolling!

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!

Sering merasa tidak nyenyak saat tidur, entah karena insomnia ataupun kondisi badan yang kurang enak? Itu tandanya, kamu belum punya kualitas tidur yang baik. Faktanya, otak akan cenderung memproduksi melatonin yang lebih ketika tidak terpapar cahaya.

Dengan bantuan sleeping mask ini, kualitas tidur akan terjaga dan membuatmu tidur lebih cepat dari biasanya. Pasalnya, sleeping mask ini dapat memberikan kenyamanan atau relaksasi karena wanginya yang menenangkan di kulit wajah. Tidur malam jadi berkualitas deh!

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!

Sesuai dengan namanya, sleeping mask ini bisa kamu gunakan selagi kamu tidur. Jadikan produk ini sebagai final step dari rangkaian skincare routine-mu saat sebelum tidur. Pengaplikasian sleeping mask dinilai dapat memaksimalkan penggunaan skincare, sebab ini bisa bersifat ‘mengunci’ formula pada skincare dan mampu melembapkan kulit wajah lebih lama.

Ini bisa kamu lakukan supaya efek dari produk skincare-mu lebih maksimal.

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!

Kamu butuh perawatan yang paling tepat dalam mendapatkan hasil terbaik pada kulit wajah hanya dalam waktu satu malam? Lacoco Watermelon Glow Mask bisa jadi solusinya. Yap, sleeping mask ini berfungsi dalam melembapkan dan melindungi wajah selama tidur. Lebih dari itu, sleeping mask ini juga bisa membuat wajah tampak bercahaya dan lebih cerah di pagi hari.

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!Popbela.com/Anastasia Desire

Kok bisa? Sebab, Lacoco Watermelon Glow Mask mengandung berbagai bahan natural (semangka, pisang, rumput laut, evening primrose, dan lidah buaya) sehingga dapat memberikan efek yang lebih cerah dan bersinar dalam semalam, dan memberikan efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang.

Kamu sudah coba sleeping mask yang satu ini belum? Coba sharing dong di kolom komentar!

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!

Keajaiban lain dari sleeping mask adalah efeknya yang membuat kulit wajah jadi lebih awet muda, berkat kandungannya yang memberikan kelembapan maksimal pada wajah. Tapi tahukah kamu kalau kandungan kandungan semangka dan pisang pada sleeping mask, dipercaya sebagai kandungan dengan kadar air yang sangat tinggi dalam melembapkan wajah?

Nggak hanya itu, semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat anti-oksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput. Good news untuk kamu, karena semua manfaat ini bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask.

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!Popbela.com/Anastasia Desire

Kalau kamu butuh ulasan tentang produk sleeping mask ini, Popbela akan memberikannya khusus untuk kamu. Yuk kita mulai!

Disclaimer
Perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam.

Packaging
Dengan kemasan tube plastik, Lacoco Watermelon Glow Mask ini hadir dengan ukuran 75 ml. Untuk desain, ini sih Popbela banget ya, didominasi dengan warna pink dan metalic silver pada bagian tutup tube yang menambah kesan elegan.

Ingredients
Untuk kandungan bahannya, semua tertera jelas pada bagian belakang produk dan juga kardusnya. Selain semangka dan pisang sebagai kandungan utamanya, produk ini juga mengandung bahan natural dan alami lainnya seperti rumput laut, evening primrose, dan juga lidah buaya untuk melembapkan kulit serta mencegah penuaan.

Texture
Berwarna putih seperti susu (milky) dengan tekstur gel yang ringan. Cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit. Untuk aromanya pun segar, jadi nyaman saat menggunakannya.

How to use
Kamu bisa pakai sleeping mask ini setelah melakukan perawatan lainnya, jangan lupa untuk meratakannya pada bagian wajah dan leher. Biarkan selama semalaman, dan bilas dengan bersih di keesokan paginya.

Final thought
Untuk pemakaian pertama, Popbela setuju dengan disclaimer dari Lacoco Watermelon Glow Mask bahwa ini merupakan perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam, sesuai dengan yang tertera pada website. Kulit wajah terlihat sedikit lebih cerah meski untuk 1x pemakaian saja, akan lebih maksimal jika dilakukan secara rutin.

Sering Keluhkan 4 Hal Ini? Artinya Kamu Butuh Sleeping Mask Tuh!Popbela.com/Anastasia Desire

Teksturnya sangat ringan dan nggak lengket, membuat nyaman ketika pemakaian meski dibawa tidur sekalipun. Worth to try! Kamu bisa dapatkan Lacoco Watermelon Glow Mask di sini ya! (WEB)