Mencuri perhatian gebetan itu susah-susah gampang. Kamu harus tahu cara yang tepat agar gak terkesan berlebihan. Karenanya untuk melancarkan aksi memikat ini, Popbela sudah merangkum 5 tips membuatmu tampil menawan:

Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini

 

 
Pemilihan baju yang tepat adalah kunci menuju ke hati gebetan. Karenanya sebelum bertemu dengannya, sempatkan luangkan waktu memilih baju yang tepat. Untuk kamu yang mempunyai kulit sawo matang, jatuhkan pilihan pada baju berwarna lembut seperti: coklat muda atau warna-warna pastel. Sementara buat yang kulitnya cerah, bisa memakai pakaian berwarna terang seperti merah cabai, lime green, atau biru langit.  
 
Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini
 
Supaya nggak kelihatan berlebihan, saat pilih gaya makeup minimalis. Gunakan lipstik berwarna nude untuk menghindari kesan menor. Kamu juga bisa memoleskan bedak tipis supaya wajah terlihat flawless tapi tak berlebihan.
 
 
Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini
 
Jangan pernah lewatkan momen merawat tubuh. Sebelum pergi beraktivitas, pastikan kamu memakai pelembab seperti Vaseline untuk menghindari kulit kering akibat terpapar sinar matahari. Untuk bagian wajah, kamu dapat menggunakan pada rangkaian produk dari Fair & Lovely yang gak cuma bisa melembabkan tapi juga ampuh mencerahkan wajah.  
 
Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini
 
Kamu  wajib untuk berolahraga. Olahraga membantu menjaga berat badan tetap stabil. Sehingga berat badan tetap terlihat proporsional. Tapi khusus untuk bulan puasa hindari olahraga terlalu berat. Lakukanlah exercise ringan seperti senam, yoga, atau pilates. Olahraga di bulan puasa menjaga tubuh tetap bugar sehingga exercise ringan saja sudah cukup dilakukan.

 
Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini
 
Tentu kamu sudah tahu dong apa resikonya kalau kurang istirahat? Selain kesehatan bisa terganggu, kurang tidur membuat wajah terlihat kusam. Alhasil, cita-citamu terlihat cantik saat Shalat Ied bisa nggak tercapai. 

Jangan cuma dibaca ya, Bela! Terapkan 5 tips di atas sekarang juga agar level kecantikanmu meningkat tajam. Pastikan kamu tampil cantik. Biar kalau tiba-tiba Shalat Ied bareng gebetan, perhatiannya langsung mengarah padamu. Jangan lupa untuk temukan tips inspiratif lainnya seputar kelancaran bulan Ramadan hanya dengan berkunjung ke 1001 Inspirasi Ramadhan.

 

Curi Hati Gebetan dengan 5 Cara Elegan Ini