Dengan demamnya wabah makeup di Indonesia, banyak juga lho perempuan yang salah kaprah dalam menanggapi hal ini. Ya, banyak dari kita yang hanya mementingkan riasan saja dalam menonjolkan kecantikan diri. Padahal kecantikan yang terpancar, harusnya bermula dari dalam diri.

Di BeautyFest Asia 2018 yang diselenggarakan dari tanggal 16-18 Maret 2018, kamu gak cuma belajar mengenai kecantikan sebatas dari luarnya saja, tapi juga bagaimana memahami berbagai perbedaan bahwa setiap perempuan cantik dengan caranya masing-masing. Because diversity is beautiful. Yuk, intip apa saja yang didapat di BeautyFest Asia 2018.

1. Pakai produk yang menyehatkan dari dalam

Cantik Berangkat dari Dalam Diri, Belajar Caranya di BeautyFest Asia 2018Doc. Popbela
 
Bukannya tak boleh memakai makeup, namun baiknya makeup tak hanya melapisi kulitmu, namun juga menutrisinya dari dalam. Beruntung sekarang ada produk-produk dari Wardah yang tak hanya dapat menutupi flaw pada wajah, namun juga menutrisinya dengan kandungan yang baik. Asyiknya lagi, produk-produk Wardah dapat kamu beli dengan potongan harga menarik selama acara BeautyFest Asia 2018!

2. Belajar lebih mencintai diri sendiri

Cantik Berangkat dari Dalam Diri, Belajar Caranya di BeautyFest Asia 2018Doc. Popbela

Kecantikan gak hanya datang dari luar saja lho, tapi dari dalam diri kita sendiri. Dengan belajar mencintai diri sendiri segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki, berarti kita juga sudah menganggap diri kita cantik lho, Bela!

Pesan yang sama juga disampaikan oleh Tatjana Saphira yang hadir sebagai pembicara dalam salah satu sesi talkshow di hari pertama BeautyFest Asia 2018. Ada tiga pesan yang disampaikan oleh salah satu brand ambassador dari Wardah ini yaitu  love yourself, know your worth,  dan take care of yourself.

Menurut Tatjana, tiga hal ini adalah hal yang paling penting untuk dipahami dan dilakukan untuk menjadi seorang perempuan yang kuat.

3. Dibantu dengan riasan yang sesuai dengan karakter wajahmu

Cantik Berangkat dari Dalam Diri, Belajar Caranya di BeautyFest Asia 2018Doc. Popbela

Gak cuma sekadar belanja, kamu juga dapat ilmu dari para ahli lho. Salah satunya adalah  beauty class  yang dilakukan oleh  Kiara Leswara. Lewat sesinya, ia memberikan contoh pengaplikasian riasan “clean and minimalist”, salah satu gaya makeup yang jadi favoritnya. Salah satu kuncinya gampang banget lho Bela, cukup ulaskan lipcream berwarna nude untuk dandanan sehari-hari.

4. Belajar makeup bersama ahlinya

Cantik Berangkat dari Dalam Diri, Belajar Caranya di BeautyFest Asia 2018Doc. Popbela

Beauty Class merupakan salah satu sesi yang ramai diminati di BeautyFest Asia 2018. Salah satunya ialah sesi bersama Devienna ini, Bela. Menggunakan produk-produk kosmetik dari Wardah, di sesi ini pengunjung diajarkan banyak tips and trick untuk menggunakan riasan flawless, seperti pengaplikasian ombre lip cream pink dan merah untuk manga doll look yang bisa kamu gunakan untuk special ocassion.

5. Meriahnya Beauty Awards

Cantik Berangkat dari Dalam Diri, Belajar Caranya di BeautyFest Asia 2018Doc. Popbela

Beauty Awards dihadirkan sebagai malam penghargaan untuk para influencers serta brand yang menginspirasi. Dibuka oleh pidato dari Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Beauty Awards juga dimeriahkan oleh Gigi Art Dance serta penampilan memukau dari RAN. Nah, salah satu yang berhasil menyabet penghargaan sebagai Local Brand of the Year adalah Wardah. Selamat ya! 

Nah, itulah beberapa rangkuman kegiatan menarik yang kita temukan sepanjang acara BeautyFest Asia 2018. Lebih dari sekedar seru, di sini kita mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi kecantikan diri kita. Why? Because we are beautiful in our own way! Setuju nggak, Bela?