Penggunaan makeup tak hanya diperuntukkan untuk perempuan dewasa saja, para remaja masa kini pun juga memiliki ketertarikan akan dunia makeup. Namun, berbeda dengan perempuan dewasa, para remaja yang masih mencari jati diri cenderung mengikuti tren makeup yang secara tidak langsung menghilangkan ciri khas sendiri. 

Melihat hal tersebut, Y.O.U pun menghadirkan rangkaian makeup untuk para remaja dalam upaya mendorong mereka menjadi diri sendiri. Seri terbaru Y.O.U pun menampilkan image Vanesha Prescilla, brand ambassador yang mencuri perhatian. Seperti apa rangkaian produk Vanesha's Series? Keep scrolling!

Y.O.U Hadirkan Warna Cerah Dalam Vanesha's Series untuk Para RemajaInstagram.com/@youmakeups_id

Tahu akan kebutuhan para remaja, Y.O.U pun meluncurkan rangkaian produk Vanesha's Series yang terinspirasi dari sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan menginspirasi. Menggunakan pilihan shades warna-warna pink yang cerah ini mampu membuat tampilan makeup menjadi lebih segar. Selain itu, Y.O.U pun sangat peduli dengan kandungan bahan yang terdapat pada rangkaian produknya sehingga seluruh produknya sangatlah ramah di kulit.

Y.O.U Hadirkan Warna Cerah Dalam Vanesha's Series untuk Para RemajaInstagram.com/@youmakeups_id

Kelima produk tersebut ialah Delicate Compact Powder yang merupakan bedak padat dengan ukuran mungil yang mudah dibawa kemanapun, Sweetheart Blusher yaitu blush on dengan warna-warna lembut nan cerah yang mampu membuat pipi merona, One-Stop Eyeshadow yaitu eyeshadow dengan membutuhkan sekali pengaplikasian saja, Real Me Lipstick yang mengandung Jojoba Oil sehingga mampu melembapkan bibir, dan produk terakhir ialah Sincere Lip Cream yang multifungsi serta memiliki ketahanan yang cukup lama.

Y.O.U Hadirkan Warna Cerah Dalam Vanesha's Series untuk Para RemajaInstagram.com/@youmakeups_id

Dalam peluncuran seri produk terbarunya, Y.O.U pun bekerja sama dengan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. Jadi, buat kamu yang ingin mencoba Vanesha's Series, dapatkan langsung produknya di Shopee!

Baca Juga: Menurut Y.O.U Makeups, Ini Lho Tren Makeup di Tahun 2019