Menggunakan blush on dapat memberikan tampilan makeup-mu lebih fresh dan berdimensi. Untuk itu, penggunaan blush on tak pernah terlewati oleh para pecinta makeup. Kebanyakan perempuan hanya mengetahui satu teknik dalam pengaplikasian blush on, padahal blush on dapat dikreasikan menjadi 5 teknik yang dapat membuat tampilan wajahmu berbeda. Biar ga bosan dan tampil beda setiap hari, kita coba yuk berbagai teknik pengaplikasian blush on di bawah ini!

1. Natural blush on

Bosan dengan Tampilan Blush On yang Itu-Itu Saja? Coba 5 Teknik Ini!pinterest.com

Kalau teknik ini pasti nggak ada yang nggak tahu kan? Teknik pengaplikasian blush on yang paling sering dilakuan, dengan membaurkan blush on pada apple cheek mengarah ke tulang pipi secara menipis sehingga menghasilkan tampilan yang fresh.

2. Sun-kissed blush on

Bosan dengan Tampilan Blush On yang Itu-Itu Saja? Coba 5 Teknik Ini!pinterest.com

Kalau kamu sangat suka dengan warna-warna hangat, tipe pengaplikasian blush on yang satu ini sangat tepat untukmu! Tidak menggunakan produk blush on tetapi bronzer, dibaurkan pada pipi bagian depan secara mendatar sehingga menciptakan tampilan wajah seperti habis berjemur. So stunning!

3. Flushed blush on

Bosan dengan Tampilan Blush On yang Itu-Itu Saja? Coba 5 Teknik Ini!httpdubaifashionforum.com

Mau tampil menggemaskan? Kamu bisa lho membaurkan blush on hanya pada bagian apple cheek saja. Kalau tak ingin terlihat seperti badut, gunakan warna-warna lembut seperti pink pastel atau coral.

4. Drapped blush on

Bosan dengan Tampilan Blush On yang Itu-Itu Saja? Coba 5 Teknik Ini!thefashionspot.com

Gaya a la tahun 70-an tetap bisa kamu coba untuk pergi ke acara konser favoritmu lho. Untuk bisa mendapatkan hasil blush on seperti gambar di atas, pilih produk blush on yang bertekstur pigmented, aplikasikan dari atas tulang pipi ke arah ujung bibir.

5. Sculpted

Bosan dengan Tampilan Blush On yang Itu-Itu Saja? Coba 5 Teknik Ini!get-the-look.ca

Agar tampil lebih natural, teknik yang satu ini sebenarnya bisa sebagai kontur pada wajahmu lho. Gunakan blush on berwarna gelap untuk memberikan ilusi kontur pada wajahmu.

Nah, sekarang kamu sudah bisa tampil berbeda-beda dengan teknik blush on yang baru setiap hari. Show your glow Bela!

Baca Juga: 5 Cara Membuat Blush On-mu Jadi Lebih Tahan Lama