Tren 'No Makeup' makeup look tampaknya tak pudar dari deretan tren kecantikan dan masih sangat digemari oleh banyak orang termasuk di Indonesia. Melihat hal tersebut, Revlon yang dikenal sebagai trendsetter dalam industri kosmetik pun meresponi dengan menghadirkan inovasi terbaru dalam rangkaian produk terbarunya, Revlon PhotoReady Candid yang terdiri dari 3 produk yaitu foundation, concealer, dan setting powder. Tak sekedar rangkaian makeup biasa, rangkaian tersebut pun memiliki kualitas yang sangat baik. Penasaran dengan ketiga produknya? Yuk simak terus!

1. Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation

Tonjolkan Kulit Sehat dengan Rangkaian Revlon PhotoReady CandidRevlon.com

Terinspirasi dari pelembap, maka Revlon menciptakan foundation yang memiliki tekstur lembut dan mudah dibaurkan. Terasa sangat ringan, hasil akhir dari foundation yang satu ini sangat natural namun mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Selain itu, foundation ini juga dilengkapi dengan SPF 13 yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Terbagi dalam 5 shades pilihan yaitu Ivory (130), Medium Beige (270), Light Honey (330), True Beige (340), Honey Beige (430).

2. Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer

Tonjolkan Kulit Sehat dengan Rangkaian Revlon PhotoReady CandidRevlon.com

Riasan tak akan lengkap jika tanpa produk yang satu ini. Tak sekedar concealer biasa, pasalnya produk ini memiliki kandungan caffeine yang dapat bekerja untuk menyegarkan kantung mata sekaligus dapat menyamarkannya dengan sempurna. Aplikatornya pun dengaja didesain untuk memudahkan si pengguna dalam pengaplikasian. Hadir dalam 3 shades yaitu Biscuit (027), Light Medium (30), dan Chesnut (55).

3. Revlon PhotoReady Candid Anti-Poluttion Setting Powder

Tonjolkan Kulit Sehat dengan Rangkaian Revlon PhotoReady CandidRevlon.com

Tentu saja biar hasil complexion sempurna, kamu juga membutuhkan bedak untuk set keseluruhan makeup. Gunakan Revlon PhotoReady Candid Anti-Poluttion Setting Powder yang memiliki butiran halus sehingga nyaman pada kulit. Dengan hasil yang natural, bedak yang satu ini dapat menahan minyak sekaligus membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit.

Untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, tentunya jangan khawatir karena rangkaian produk tersebut memang dirancang untuk semua jenis kulit. Tak mengandung bahan berbahaya seperti parabens, synthetic dyes, phthalates, oils, dan fragrances

Justru rangkaian tersebut diperkaya dengan kandungan Anti-oxidant, Anti-pollutant, Anti-blue light yang dapat melindungi kulit dari dampak buruk radiasi gadget dan polusi udara.Dapatkan segera di counter Revlon dengan harga mulai dari Rp100 ribuan.

Baca Juga: Luncurkan Kampanye Baru, Revlon Hadirkan 9 Lipstik Masa Kini