Tidak hanya dikenal dengan concealer-nya yang full coverage, tetapi ada satu produk dari brand asal Prancis yang ternyata telah mencuri hati banyak orang yaitu blush on orgasm. Blush on yang tersedia dalam dua pilihan, liquid dan powder dengan warna pink dengan hint peach yang lembut ini memiliki warna yang siap membuat wajahmu tampak lebih segar dan manis. 

Blush on orgasm juga berhasil menginspirasi brand Nars dalam peluncuran rangkaian makeup terbarunya yang dibuat serba pink a la blush on orgasm. Wah, mendengarnya saja bikin kamu penasaran kan gimana produknya? Ikutin terus ya artikelnya!

Serba Pink, Begini Rangkaian Koleksi Terbaru dari NarsInstagram.com/@narsissist

Dirancang dengan packaging yang manis dan elegan, perpaduan warna rose gold dan hitam seakan menjadi suatu perpaduan yang menarik. Bisa dilihat kalau seluruh produknya benar-benar berwarna sama seperti blush on orgasm. Rangkaian produknya terdiri dari Nars Endless Orgasm Eyeshadow Palette yang merupakan pendatang baru dalam produk Nars, Nars Orgasm Blush yang teruji akan ketahanan lamanya, Nars Orgasm Oil-Infused Lip Tint yang dapat memberikan kesan alami pada bibirmu, dan Nars Orgasm Liquid Highlighter yaitu highlighter dengan warna pink yang tentunya bisa kamu pakai sebagai blush on.

Serba Pink, Begini Rangkaian Koleksi Terbaru dari NarsInstagram.com/@narsissist

Seluruh produknya memiliki tekstur yang glittery yang siap menyulap tampilanmu menjadi lebih glamor. Selain itu, Nars tak hanya sekedar menarik perhatian konsumen dalam meluncurkan produk terbarunya, tetapi Nars juga selalu menjanjikan kualitas terbaik. Bagi kamu para pecinta blush on orgasm, sekarang tak perlu susah untuk mencari warna makeup yang senada dengan blush on orgasm.

Serba Pink, Begini Rangkaian Koleksi Terbaru dari NarsInstagram.com/@narsissist

Nah, buat kamu yang sangat penasaran untuk mencoba salah satu dari produk terbarunya Nars, kamu bisa cek langsung ke website official-nya Nars ya.

Baca Juga: Ini Lini Makeup Terbaru dari Patrick Ta untuk Kulit Berkilau