Pernah nggak sih susah menemukan harum parfum yang pas? Atau, belum menemukan harum parfum yang diinginkan? Pasti kamu nggak sendiri, faktanya, banyak sekali perempuan yang memiliki kesulitan dalam menemukan harum parfum yang sesuai dengannya. Padahal, harum parfum sangat berkaitan dengan karakter atau kepribadian seseorang dan tentunya setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda.

Melihat, banyak perempuan yang terhalang dalam mengekspresikan diri mereka karena harum parfum yang sangat terbatas, disitulah The Body Shop hadir dengan inovasi terbaru. Apa ya itu? Simak terus artikelnya ya Bela!

Bisa Dipersonalisasi, Ini Parfum terbaru dari The Body ShopPopbela.com/ The Body Shop

Inovasi terbaru yang hadir dari brand The Body Shop adalah dengan memberikan setiap perempuan kesempatan baru untuk dapat menciptakan produk parfum sendiri dengan harum yang dapat diciptakan sesuai keinginan masing-masing orang. Kesempatan inilah yang membuat banyak perempuan sangat antusias dalam mencoba rangkaian produk The Body Shop. 

Bisa Dipersonalisasi, Ini Parfum terbaru dari The Body ShopPopbela.com/ The Body Shop

Tersedia 3 jenis rangkaian produk parfum yang dapat kamu campurkan untuk menghasilkan harum unik yang unik. Dimulai dari 5 varian essences yaitu Ginger & Cinnamon, Bergamot & Patchouli, Rose & Cedarwood, Musk & Mandarin, Iris & Violet. 

Lalu ada 5 varian fragrance, Pure Attraction (Soft & Powdery), Spice Sensation (Spicy & Sophisticated), Amber Wonder (Oriental & Opulent), Red Fixation (Woody & Floral), Gold Addiction (Rich & Powdery). 

Juga 5 fragrances mist yang terdiri dari All Mine (Floral & Fruity), Sweet Love (Fresh & Zesty), Say Yes!, Charm Me (Delicious & Woody), dan My Pick (Delicate & Floral).

Bisa Dipersonalisasi, Ini Parfum terbaru dari The Body ShopPopbela.com/ The Body Shop

Berkesempatan dalam mencampur produk parfum merupakan aktivitas yang sungguh menyenangkan, karena kamu nggak hanya bisa menemukan harum yang sesuai dengan kepribadianmu, tetapi kamu juga dapat memikirkan harum favorit orang tersayang dalam menemukan kado pada hari spesial. 

Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk tersebut di counter The Body Shop langsung, nggak perlu takut untuk mencobanya karena kamu akan dijelaskan terlebih dahulu oleh beauty advisor The Body Shop mengenai step menciptakan parfum sendiri. Yuk coba untuk merasakan pengalaman pertamamu!

Baca Juga: Tampil Fresh dengan Tren Makeup Ramadan a la The Body Shop