Tak dapat dipungkiri, hal pertama yang selalu dapat menarik seseorang dalam membeli suatu produk ialah kemasannya. Tak hanya produk makeup atau skincare saja, tetapi parfum pun demikian. Walaupun aromanya yang menjadi poin utama agar dibeli, namun kemasannya juga mampu menarik perhatian orang untuk membelinya.

Nah, pada artikel kali ini, Popbela akan membahas beberapa parfum yang cukup terkenal karena kemasannya yang unik dan menggemaskan. Penasaran dengan produknya? Simak terus sampai habis ya Bela!

1. Moschino

Nggak Hanya Wangi, 5 Parfum Ini Juga Memiliki Kemasan yang Unikfragrantica.com

Merek Moschino memang dikenal dengan kemasan produknya yang nyentrik dan berani beda, salah satunya ialah parfum berbentuk teddy bear yang merupakan edisi terbatas ini. Memiliki dua pilihan, yang satu dikemas berbentuk transparan, dan satunya lagi seperti berbentuk boneka teddy bear asli.

2. Marc Jacobs

Nggak Hanya Wangi, 5 Parfum Ini Juga Memiliki Kemasan yang Unikperfumesclub.co.uk

Walau nggak menggemaskan seperti merek Moschino, namun kemasan parfum dari Marc Jacobs ini dilengkapi oleh rantai panjang dan gantungan, dapat dilihat bahwa parfum yang satu ini berbentuk tas mewah yang elegan.

3. Coca Cola Le Parfum

Nggak Hanya Wangi, 5 Parfum Ini Juga Memiliki Kemasan yang Unikbeautyscene.net

Mengusung konsep botol Coca Cola, parfum ini tergolong sangat unik. Mampu membuat siapapun yang melihatnya dapat keliru bahwa ini adalah varian parfum dengan aroma yang memiliki ciri khas. Ada yang berani coba?

4. Nasomatto

Nggak Hanya Wangi, 5 Parfum Ini Juga Memiliki Kemasan yang Unikqoo10.my

Kalau parfum lainnya terlihat sedikit heboh, berbeda dengan parfum dari merek Jepang yang satu ini. Nasomatto sepertinya memiliki ciri khas tampilan minimalis dengan bentuk kotak mungil dengan tutup parfum berbahan kayu yang sangat menggemaskan.

5. Pharrell William's Girl Perfume

Nggak Hanya Wangi, 5 Parfum Ini Juga Memiliki Kemasan yang Unikwmagazine.com

Parfum unik lainnya merupakan produk parfum milik Pharrell William yang digunakan khusus untuk perempuan. Dengan motif kartun pada bagian badan parfum dan tutupnya yang berbentuk kepala ini mampu menarik perhatianmu yang menyukai gaya pop.

Kemasan yang lucu dan unik memang tak bisa membohongi mata ya? Pastinya mampu membuat siapapun ingin membelinya pada saat pertama kali melihatnya. Kamu suka yang mana?

Baca Juga: 7 Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lama