Terlihat sering diajak berkolaborasi oleh beberapa merek terkenal, Millie Bobby Brown memantapkan langkahnya untuk mengikuti jejak beberapa seleb Hollywood lainnya seperti Kylie Jenner, Selena Gomez, Hailey Bieber, dan beberapa seleb lainnya yang meluncurkan lini kosmetik sendiri. Namun, yang membuat Millie berbeda dengan seleb lainnya, ia pun ingin mewakili generasi Z yang memiliki ketertarikan akan dunia kecantikan. Dari mulai rangkaian produknya yang menarik dan sejarah nama merek kecantikan miliknya, simak terus ulasan yang satu ini!

Millie Bobby Brown Luncurkan Lini Makeup untuk Generasi ZInstagram.com/@milliebobbybrown

Tak hanya perempuan dewasa, ternyata para perempuan remaja masa kini atau yang biasa disebut generasi Z juga tertarik dengan dunia kecantikan, salah satunya Millie yang masih berusia 15 tahun. Ketertarikannya akan dunia makeup serta melihat berbagai merek kecantikan yang menciptakan jarak umur untuk pemakai makeup menjadikan dorongan terbesar Millie untuk segera meluncurkan merek kecantikannya yang diberi nama Florence. Nama tersebut terinspirasi dari sang nenek yang merupakan sosok hebat dalam hidup Millie.

Millie Bobby Brown Luncurkan Lini Makeup untuk Generasi ZInstagram.com/@milliebobbybrown

Rangkaian produknya terdiri dari 15 produk yang beberapa diantaranya ialah Skin Tint, Eye Gel Pads, Zero Chill Face Mist, Cheek Me Later Cream Blush, dan produk lainnya yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Hal menarik lainnya, produk makeup miliknya pun cruelty-free, vegan, dan bersertifikasi no animal testing. Jadi, selain hadir dengan harga terjangkau, rangkaian produknya pun sangatlah ramah untuk kulit dan lingkungan.

Millie Bobby Brown Luncurkan Lini Makeup untuk Generasi ZInstagram.com/@milliebobbybrown

Saat ini, rangkaian makeup milik Millie memang belum hadir di Indonesia, namun kamu tetap bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian melalui website resmi Florence. 

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Menggemaskan a la Millie Bobby Brown