Tahun ini sepertinya menjadi tahun terbaik bagi Disney dalam menguasai dunia kecantikan yang dimulai dari merek M.A.C yang meluncurkan makeup bertema Aladdin, rangkaian makeup bertema Princess dari Colourpop, rangkaian makeup The Lion King dari Luminess Cosmetics. Tak berhenti sampai disitu, Primark pun menghadirkan rangkaian makeup dengan tema The Little Mermaid yang membuat penasaran banyak orang. Jika kamu salah satunya, ikuti terus yuk artikelnya!

Gemas, Hadir Rangkaian Makeup Bertema The Little MermaidInstagram.com/@disneydeluxeuk

The Little Mermaid yang dikenal dengann tokoh utamanya Ariel yang menggemaskan pun terlihat dari kemasan produk yang tak kalah menggemaskannya. Dengan bentuk cangkang yang lucu, warna kemasan yang dipilih pun merupakan warna pastel yang lembut. Terdapat gambar tokoh dari The Little Mermaid untuk mempermanis kemasannya.

Gemas, Hadir Rangkaian Makeup Bertema The Little MermaidInstagram.com/@disneydeluxeuk

Produknya terdiri dari Mermaid Highlighter Palette yaitu highlighter dengan hasil yang sangat blinding, Vibe With The Tide Eyeshadow Palette yang merupakan eyeshadow dengan perpaduan warna pastel dan bold, Good VS Evil Duo Lash Set yaitu 2 jenis bulu mata palsu yang dikemas menjadi satu, The Little Mermaid Glitter Body Mist yaitu pengharum tubuh yang memiliki butiran glitter agar kulitmu tampak berkilau, The Future Is Mermaid Perfume Spray yang merupakan parfum berbentuk kerang yang menggemaskan, dan tersedia juga tempat makeup berwarna hologram yang dapat dibawa kemanapun.

Gemas, Hadir Rangkaian Makeup Bertema The Little MermaidInstagram.com/@disneydeluxeuk

Walau sangat disayangkan karena produk Primark hanya terdapat pada wilayah tertentu saja, namun karena banyaknya permintaan dari berbagai negara, Primark berpikir akan melanjutkan dengan menghadirkan rangkaian koleksi makeup The Little Mermaid ke hampir banyak negara. Buat kamu yang sudah tak sabar menunggu, nantikan kehadiran koleksi yang satu ini ya!

Baca Juga: Terinspirasi dari Aladdin, Ini Koleksi Makeup Terbaru dari MAC