Selain brand kecantikan, beberapa brand fashion juga terkadang meluncurkan produk makeup tersendiri. Namun, bagaimana jika produk kecantikan yang dikeluarkan oleh brand makanan yang cukup terkenal? Kabar menarik hadir Dunkin's Donuts. Pasalnya, Dunkin' Donuts meciptakan lip balm yang membuatmu ketagihan saat mencobanya. Hmm, pasti penasaran kan?

Gemas! Lip Balm yang Satu Ini Terinspirasi dari Makanan ManisInstagram.com/@omgitssammx3

Walau hanya dua produk, namun Dunkin' Donuts berhasil menarik perhatian banyak orang lewat produk lip balm yang baru saja diluncurkan. Dikemas seperti kemasan donat dan terdapat dua lip balm dengan warna kemasan yang berbeda yaitu putih dan oranye.

Gemas! Lip Balm yang Satu Ini Terinspirasi dari Makanan ManisInstagram.com/@sweetbearshunny

Selain kemasannya yang menarik, ternyata harum dari lip balm tersebut juga cukup menarik. Walaupun banyak orang yang menebak harum dari lip balm ini akan seperti harum donat. Namun, nyatanya lip balm tersebut memiliki harum yang menyerupai marshmallow yang lembut dan manis.

Gemas! Lip Balm yang Satu Ini Terinspirasi dari Makanan ManisInstagram.com/@the_macabre_historian

Tetap bekerja untuk melembapkan bibir, lip balm ini memberikan sensasi tersendiri saat dipakai. Kamu akan merasa sangat nyaman dan menjadi semangat saat akan beraktivitas. Walaupun produk tersebut hanya bisa didapatkan di luar negeri, semoga dapat diluncurkan juga di Indonesia ya.

Baca Juga: So Cute! Begini Makeup Kolaborasi Moschino dan Sephora