Dikenal sebagai merek kecantikan yang menciptakan tren alis natural dengan produk maskara alisnya yang disebut Boy Brow, Glossier menjadi merek kecantikan yang diincar banyak orang. Produk maskara alis dari Glossier pun selalu laris terjual setiap harinya. Melihat hal tersebut, Glossier menghadirkan kembali produk terbarunya yang dapat melengkapi tampilan alismu. Namun, sedikit berbeda dari produk alis pada umumnya, produk yang satu ini cukup unik untuk dicoba. Hmm, seperti apa ya produknya? Pasti kamu sudah penasaran kan? Yuk simak artikelnya!

Ciptakan Tampilan Alis Natural dengan Brow Flick Pen dari GlossierInstagram.com/@glossier

Sedikit mirip dengan pensil alis namun berbeda, produk terbaru dari Glossier ini bernama Brow Flick. Memiliki bentuk yang menyerupai eyeliner, dengan ujung kuas yang tipis dan lembut sehingga nyaman saat diaplikasikan pada alis. Memiliki kemasan yang minimalis berwarna putih dan hanya terdapat merk, nama produk, shades warna produk yang menjadi ciri khas dari Glossier.

Ciptakan Tampilan Alis Natural dengan Brow Flick Pen dari GlossierInstagram.com/@glossier

Katie Jane Hughes yang merupakan Make Up Artist adalah seorang perempuan yang menjadi otak dibalik penciptaan produk Brow Flick tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa Glossier juga sangat mengerti kebutuhan setiap perempuan dengan menyediakan 3 shades warna yaitu black, brown, dan blonde. Warna yang dihasilkan sedikit sheer sehingga tak hanya dapat digunakan oleh seseorang dengan alis tipis tetapi juga dapat digunakan oleh seseorang beralis tebal. 

Ciptakan Tampilan Alis Natural dengan Brow Flick Pen dari GlossierInstagram.com/@glossier

Cara penggunaannya, kamu cukup mengisi bagian alis yang kosong seperti gerakan mengarsir, kemudian kamu bisa menggunakan Boy Brow untuk tahap akhir sehingga tampilan alismu jauh lebih maksimal. Kamu tentu bisa mendapatkan produk yang satu di website official Glossier.

Baca Juga: Unik dan Multifungsi! Ini Produk Terbaru dari Glossier