Demi tampil paripurna di setiap kesempatan, nggak cukup hanya dengan mengenakan makeup, lho. Menyemprotkan parfum bisa menjadi sentuhan akhir untuk menyempurnakan penampilan kamu. Nah, nggak banyak tahu, untuk memancarkan auramu lewat parfum, kamu perlu mencari tahu aroma yang sesuai dengan karakter. 

Untuk itu, Evangeline, brand parfum lokal, memiliki beragam aroma dengan varian terbaik yang sesuai untuk beragam karakter pengguna dan dapat digunakan untuk berbagai situasi. Baru-baru ini, Evangeline meluncurkan varian terbaru, Musk Series yang menambah kelengkapan varian parfum Evangeline. 

Yuk, Temukan Aroma Parfum Sesuai Karakterisik Kamu! instagram.com/evangeline.id

Research and Development (R&D) Evangeline, Apt, Agus Sucipto S.Si., menjelaskan mengenai dasar pemilihan aroma dari sebuah parfum, “Pemilihan jenis aroma sangat dipengaruhi karakter dan mood seseorang. Aroma dibedakan menjadi tujuh jenis dan masing-masing menggambarkan karakter tertentu." 

Floral menggambarkan karakter feminin dan romantis, fruity menggambarkan karakter optimis dan periang, woody menggambarkan karakter seseorang yang simpatik, green menggambarkan karakter yang tenang, gourmand menggambarkan karakter yang memiliki jiwa petualang dan imajinatif, musk menggambarkan karakter sensual namun manis, dan citrusy menggambarkan karakter dinamis dan aktif.

Yuk, Temukan Aroma Parfum Sesuai Karakterisik Kamu! instagram.com/evangeline.id

Kini, Evangeline baru saja meluncurkan varian Musk Series. Musk merupakan jenis aroma yang rumit namun bisa di deskripsikan seperti powdery, spicy, bahkan terkadang woody. Musk menggambarkan karakter seseorang yang sensual dan manis. 

Untuk kamu yang tertarik, Evangeline sudah bisa didapatkan melalui pembelian secara online ataupun di toko retail. Kira-kira aroma apa nih yang cocok dengan karakterisik kamu, Bela? 

Yuk, Temukan Aroma Parfum Sesuai Karakterisik Kamu! instagram.com/evangeline.id

Baca Juga: 7 Jenis Aroma Dasar Parfum, Mana yang Menjadi Pilihan Kamu?

Baca Juga: Biar Wanginya Nggak Cepat Hilang, Ini Cara Pakai Parfum yang Benar 

Baca Juga: Sama-sama Wangi, Ini Perbedaan Antara Parfum, EDT, Cologne, dan EDP