Negeri Sakura masih menjadi salah satu destinasi wisata yang paling digandrungi para wisatawan. Kaya akan budaya dan kuliner yang sukses menggungah selera, nggak heran kalau banyak masyarakat Indonesia yang melancong ke Jepang. 

Selain itu, Jepang juga dikenal akan baju tradisional mereka yang anggun dan menawan yaitu kimono. Memiliki corak dan warna yang menarik, nggak heran kalau mengenakan kimono di kala berkunjung ke Jepang menjadi aktivitas yang tak boleh terlewatkan. 

Beberapa selebritis Tanah Air pun juga kerap membagikan potret mereka ketika mengenakan kimono. Tentu saja, penampilan mereka tuai banyak pujian dari warganet. Penasaran siapa saja? Keep scrolling!

1. Memiliki keturunan Jepang dari sang ayah, rasanya nggak asing melihat pesona Yuki Kato ketika mengenakan kimono. Wajahnya yang menawan terpoles sempurna dengan riasan minimalis.

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!instagram.com/yukikt

2. Bold eyebrow dan sentuhan nude lips kian memancarkan kecantikan Laudya Cynthia Bella ketika kenakan kimono. Senyumnya manis banget!

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!instagram.com/laudyacynthiabella

3. Bak remaja Jepang, penampilan Sandra Dewi sukses dibanjiri pujian. Tatanan hair bun membuat ibu dua anak ini makin terlihat anggun dan memesona.

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!instagram.com/sandradewi88

4. Perpaduan antara smokey eyes dan glowing skin bikin siapapun yang melihat Ashanty langsung jatuh hati. So pretty!

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!

5. Berkunjung ke Jepang dan memakai kimono, Aurel Hermansyah konsisten tampil dengan riasan yang glam dan on point, lho!

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!

6. Eye makeup look yang simpel dan sedikit blush on, melengkapi penampilan Nagita Slavina ketika menggunakan pakaian tradisional khas Jepang. Cutie!

Syahrini dan Deretan Seleb Ketika Berbalut Kimono, Bak Warga Lokal!instagram.com/raffinagita1717