Ada yang baru dari Salvatore Ferragamo parfume, yaitu Storie di Seta yang akan memberikan kamu pengalaman yang menggugah, inventif, dan multi-segi yang melibatkan semua indera dan terinspirasi dari kreasi sutra ikonik Salvatore Ferragamo. 

Hadir dalam empat wewangian eau de parfum, yang ditentukan oleh warna khas dengan empat motif hiasan yang diambil dari warisan tekstil Salvatore Ferragamo. Perpaduan baru ini menggabungkan bakat artisanal dan cita rasa personal di alam semesta yang memesona untuk dijelajahi, ditemukan, dan dinikmati setiap hari, dan dengan cara yang selalu berubah. 

Koleksi terbaru ini membuat kamu menemukan aroma yang sesuai dengan kepribadian dan memberikan kebebasan bereksperimen dan bermain dengan semua aroma. Empat parfum siap pakai dirancang untuk dipakai sendiri atau berlapis dengan satu atau lebih aroma dari koleksi untuk pengalaman unik yang dipesan lebih dahulu, mengungkap emosi yang belum tereksplorasi yang menarik bagi setiap indra.

GIARDINI DI SETA

Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo Popbela.com/ Salvatore Ferragamo

Parfum ini terdiri dari wewangian buah floral dengan getaran berair dari buah-buahan merah garing yang meresap ke dalam transparansi bunga dari musk yang bercahaya. Seperti buket artistik, wewangian dibuka dengan kesegaran manis dan asam dari Rhubarb kemudian mengungkap hati merah dan pink Bunga Sakura yang diperkaya oleh aroma hangat dan kayu dari Madagaskar Vetiver. Menggambarkan komposisi bunga-bunga mewah dan burung-burung elegan yang terbang menjauh dari taman fantasi yang tersembunyi.

GIUNGLE DI SETA

Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo Popbela.com/ Salvatore Ferragamo

Sedangkan GIUNGLE DI SETA adalah campuran floral hijau yang intens di mana uap kesegaran hijau liar mengapung di atas kayu murni yang dalam untuk memancarkan semburan flora eksotis yang menyegarkan. Sentuhan Green Pea yang kontras dengan transparansi lembut bunga Peony, dicerahkan oleh jiwa musk yang bercahaya. Menghasilkan memoar hijau, sutra dari hutan liar dengan dedaunan yang kaya.

SAVANE DI SETA

Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo Popbela.com/ Salvatore Ferragamo

Kamu yang menyukai aroma segar, berarti bisa memilih SAVANE DI SETA yang memiliki  wangi bunga jeruk sensual di mana harmoni percikan sayuran kuning menyatu dengan struktur kulit yang canggih dengan sentuhan eksotik. Munculnya wortel secara tiba-tiba dan mengejutkan mengarahkan ke powdery notes dari hati bunga Orris, dilembutkan oleh warna lembut dan susu dari Sandalwood India. Bersinar dengan paduan kuning, bercahaya dari daun-daun dan hewan langka melawan matahari terbenam dari gurun pasir yang misterius.

OCEANI DI SETA

Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo Popbela.com/ Salvatore Ferragamo

Sedangkan OCEANI DI SETA adalah kreasi air bunga yang kuat dengan kontras yang menarik. Dengan garam laut sebagai top notes yang segar dan mengkristal mengingatkan pada gelombang laut yang semarak, taburan kelopak Magnolia menciptakan hati yang murni, lapang, dan subur yang disublimasikan oleh nada lembut Heliotrope. Menyampaikan sensasi cair dan biru tua dari surga bawah laut yang rumit yang dilukis sebagai alam ilusi.

Storie Di Seta, 4 Aroma Parfum Terbaru Salvatore Ferragamo Popbela.com/ Salvatore Ferragamo

Masing-masing dari empat flacon menampilkan bentuk elegan dengan tutup perak yang diukir dengan logo Salvatore Ferragamo. Dibuat dari kaca transparan, setiap botol menampilkan motif hiasan yang menarik inspirasi dari mahakarya sutra Salvatore Ferragamo yang mereproduksinya dengan dekorasi keramik inovatif yang terlihat dari semua sudut. Kira-kira penasaran aroma yang mana aja nih? 

Baca Juga: Tuscan Creations, Parfum Artistik nan Mewah dari Salvatore Ferragamo

Baca Juga: Desain Eksklusif Salvatore Ferragamo Di Film Inferno

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, CEO Salvatore Ferragamo Memutuskan untuk Resign