Keanekaragaman Indonesia nggak hanya soal budaya, tetapi kecantikan para perempuannya juga sangat beragam. Setiap daerah memiliki paras yang khas dan berbeda, salah satunya dari Kalimatan Timur. 

Selain keindahan alamnya yang masih asri, Kalimatan Timur juga melahirkan sederet seleb yang sukses berkarier di dunia hiburan. Selain bertalenta, enam perempuan asal Kalimatan Timur ini juga curi perhatian karena berparas menawan! 

1. Di usia yang sudah menginjak 41 tahun, Andhara Early masih aja terlihat awet muda. Cukup tampil dengan riasan minimalis untuk beraktivitas sehari-hari.

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/andharaearly

2. Soft makeup dan nude lips masih menjadi look andalan Jennifer Arnelita, nih. Dari dulu sampai sekarang, senyum manis perempuan kelahiran Balikpapan ini nggak pernah berubah.

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/jenniferarnelita

3. Identik dengan rambut hitam dan panjang, kini Dinda Kanya Dewi memilih tampil dengan brown short hair. Penampilannya bikin pangling banget, kan?

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/dindakanyaa

4. Vinessa Inez merupakan aktris asal Balikpapan yang hobi berolahraga. Nggak heran ia memiliki kulit yang flawless dan berat badan ideal.

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/vinessainez

5. Kalau Putri D'Academy ini memang hobi gonta-ganti tatanan rambut. Look-nya jadi makin sempurna berpulaskan Korean makeup.

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/da4_putri03

6. Kini telah beranjak dewasa, pesona Amel Carla semakin terpancar. Untuk pemotretan, mantan aktris cilik ini memilih riasan soft and glow.

Pesona 6 Seleb yang Berasal dari Kalimantan Timur, Bikin Kepincut!instagram.com/amelcarla

Baca Juga: Ayu Tenan, Yuk Intip Potret Seleb Berdarah Surabaya!

Baca Juga: Pesona Eksotis Seleb Berdarah Ambon, Bikin Hati Kepincut!

Baca Juga: Potret Seleb Berdarah Tionghoa yang Memeluk Agama Islam