Memasuki tanggal muda, saatnya kamu membeli lipstik terbaru nih! Kali ini, Popbela akan memberikan kamu rekomendasi lipstik ternyaman dan cukup longl-asting yang wajib kamu miliki! 

Lipstik terbaru dari Dior kembali hadir di Indonesia. Memiliki dua jenis lipstik, yaitu Rouge Dior Ultra Care Liquid dan Rouge Dior Ultra Care. Memiliki varian warna yang cukup banyak, kamu pasti penasaran kan, kira-kira lipstik ini worth to buy nggak sih? Daripada penasaran, Yuk, kita review!

1. Packaging

Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra CarePopbela.com/Shavira Annisa
Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra CarePopbela.com/Shavira Annisa

Dior will always be Dior! Pada koleksi ini, Dior tidak meninggalkan konsep elegan dengan memilih warna merah sebagai nuansa untuk packaging-nya. Baik yang liquid ataupun tidak, keduanya memiliki nuansa merah yang khas Dior. Terinsipirasi dari bunga, warna merah ini sangat eye catching sekali.

Untuk varian yang liquid dikemas dengan frosted glass effect yang membuat kamu bisa melihat dengan jelas warnanya. Lengkap dengan detail silver yang membuat lipstik ini semakin fancy. Selain itu, aplikatornya juga memiliki cekungan di tengah yang dapat mengambil product yang cukup banyak. 

Untuk Dior Rouge Ultra Care, berbeda dengan lipstik pada umunya, Rouge Dior Ultra Care memiliki bentuk yang sangat ramping yang akan memudahkan kalian ketika mengaplikasikan ke bibir.

2. Formula

Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra CarePopbela.com/Shavira Annisa

Rouge Dior Ultra Care Liquid memiliki formula yang sangat creamy dan mousse mudah diaplikasikan dan cukup pigmented. Untuk shade no 707 dan 999 memiliki hasil yang lebih matte. Untuk 808 lebih satin dengan sedikit sentuhan dewy

Keduanya terasa sangat ringan, tidak membuat bibir kering, dan tidak memperlihatkan garis-garis bibir. Sangat nyaman kamu gunakan sepanjang hari. Selain itu, ke tiga shade tersebut sangat pigmented. Sehingga kamu tidak perlu mengambil produk beberapa kali.

Rouge Dior Ultra Care memiliki hasil akhir satin dan sangat melembabkan. Kamu bisa menggunakannya sebagai tinted balm. Tidak hanya itu, ternyata di dalam kedua lipstik tersebut terdapat kandungan cameline, sweet almond oil, shea butter, dan jojoba oil yang dapat melembapkan bibir kamu.

3. Ketahanan

Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra CarePopbela.com/Shavira Annisa

Untuk ketahanannya, kedua lipstik ini memiliki power lasting yang patut diacungi dua jempol. Rouge Dior Ultra Care Liquid jika digunakan seharian akan meninggalkan stain di bibir kamu, jadi earnanya tidak benar-benar hilang. Begitu pula juga dengan Rouge Dior Ultra Care yang akan tetap membuat bibir kamu berwarna walaupun lipstiknya sudah hilang di bibir. Karena memiliki staining power yang sangat baik, untuk menghapusnya kamu juga harus menggunakan cleansing oil.

4. Shade Range

Melembapkan dan Long-lasting, Review Rouge Dior Ultra CarePopbela.com/Shavira Annisa

Untuk pilihan shade-nya, sangat beragam dan memiliki undertone yang cocok untuk perempuan Indonesia. Mulai dari nude, coral nude, pink nude bahkan sampai merah. Semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadian kamu.

So, is it worth to buy? Of course yes! Jika kamu mengutamakan kenyamanan dalam menggunakan lipstik, Rouge Dior Ultra Care akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu! 

Baca Juga: Joy by Dior, Parfum Feminin dengan Kemasan yang Elegan