Walau laci sudah penuh akan berbagai macam produk, rasanya kita nggak akan pernah ngerasa cukup untuk membeli makeup baru. Untuk melengkapi koleksi riasan kamu, kali ini, Barry M yang merupakan salah satu brand kecantikan asal Inggris sudah bisa kamu dapatkan secara resmi di Indonesia!  

Barry M memiliki rangkaian produk yang sangat variatif, 100% vegetarian, cruelty free, dan memiliki kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat. Kali ini Popbela berkesempatan untuk mencoba tiga produk populer dari Barry M. Makin penasarankan seperti apa? Langsung intip aja yuk!   

WILDLIFE Tinted Balm

Reviev: Tampil On Point dengan 3 Produk dari Barry M! Popbela.com/Shavira

Produk pertama yang mencuri perhatian aku adalah WILDLIFE Tinted Balm! Kemasan jar yang simpel dan cantik ini bisa banget kamu bawa untuk traveling. Aku mencoba tiga warna yang terdiri dari merah, pink, hingga nude. Formulanya ringan, sheer, dan dewy-nya memberikan efek glowing yang pas. Produk ini multifungsi banget, bisa digunakan sebagai blush on, lipstick, ataupun eyeshadow. Oh iya, walaupun balm, tetap nggak terasa lengket lho.

WILDLIFE Gelly Hi Shine Nail Paint

Reviev: Tampil On Point dengan 3 Produk dari Barry M! Popbela.com/Shavira

Nggak hanya produk makeup, Barry M juga melengkapi koleksinya dengan nail polish. Terdapat berbagai macam seri, dan aku mencoba WILDLIFE Gelly Hi Shine Nail Paint. Seperti namanya, nail polish ini memiliki hasil akhir shiny dan vibrant. Sekali ulas, mampu menutup kuku dengan sempurna dan nggak patchy. Nggak butuh waktu lama, nail polish ini akan kering sempurna. Sukses deh bikin kuku kamu terlihat cantik dan berwarna! 

WILDLIFE Eyeshadow Charity Palette

Reviev: Tampil On Point dengan 3 Produk dari Barry M! Popbela.com/Shavira

Produk terakhir yang aku coba adalah WILDLIFE Eyeshadow Charity Palette! Aku mencoba dua pilihan palette, yaitu Tiger dan Snow Leopard. Dari segi packaging, cukup ringan dan sudah tersedia kaca yang cukup besar. Jadi, bisa banget kamu bahwa untuk traveling. 

Kedua palette memiliki pigmentasi yang konsisten, baik shimmer maupun matte. Teksturnya nggak mudah patchy, blendable, dan nggak banyak fallout. Eyeshadow ini tidak terlalu pigmented, which is good, karena kamu bisa mengaplikasikan secara perlahan-lahan. Cocok banget untuk para pemula. Koleksi semua produknya yuk, Bela! 

Reviev: Tampil On Point dengan 3 Produk dari Barry M! Popbela.com/Shavira

Baca Juga: Review: WCKD, Koleksi Makeup Kekinian untuk Perempuan Millennials

Baca Juga: Kulit Lembap Tanpa Rasa Lengket dengan Body Oil Fancy Ini!

Baca Juga: Mencoba Cat Rambut yang Lagi Viral dan Ini Hasilnya!