Sepertinya rentetan acara pernikahan Maudy Ayunda masih saja berlangsung. Setelah menggelar siraman hingga akad nikah, bintang film Perahu Kertas ini kembali melangsungkan resepsi. Jika sebelumnya kental akan adat, untuk acara resepsi ini pasangan beda kewarganegraan tersebut memilih konsep international wedding. 

Memikat kenakan gaun putih rancangan Hian Tjen, penampilan Maudy lagi-lagi berhasil mencuri perhatian. Parasnya yang cantik disempurnakan dengan sentuhan tangan MUA ternama, Philipe Karunia, yang menjadi salah satu Make Up Artist Tanah Air dengan rate termahal. Wow!

Dirias MUA Termahal Indonesia, Manisnya Maudy Ayunda Saat Resepsiinstagram.com/maudyayunda

Sebanding dengan harga yang sudah dikeluarkan, kualitas dari riasan yang digunakan pada hari bahagianya tersebut juga terbukti sukses membuat siapa pun jatuh hati. Aura kebahagian yang dirasakan Maudy juga melengkapi penampilannya kala itu. 

Siapapun pasti setuju kalau gaya makeup seperti ini cocok sekali dengan karakter wajah Maudy yang sudah manis. Eyeshadow sentuhan warna bronze langsung mempercantik bentuk matanya. Natural fake eyelashes memberikan kesan yang lembut, namun tidak berlebihan. 

Dirias MUA Termahal Indonesia, Manisnya Maudy Ayunda Saat Resepsiinstagram.com/maudyayunda

Karena memiliki tekstur wajah yang sudah mulus dan bebas imperfection, complexion juga tampak flawless. Perpaduan antara simple contour yang di-blend sempurna, highlighter, dan blush on berwarna peach membuatnya terlihat segar, merona, dan berseri.

Sapuan lipstik berwarna nude berhasil menyeimbangkan keseluruhan makeup look. Tetap terlihat clean dan cantik. Harus diakui, penampilan perempuan kelahiran tahun 1994 tersebut berhasil menuai banyak pujian. Sekali lagi, selamat berbahagia Maudy Ayunda! 

Baca Juga: Menikah, Begini Riasan Memukau Maudy Ayunda di Hari Bahagia 

Baca Juga: Penuh Bahagia, 7 Momen Resepsi Nikah Maudy Ayunda & Jesse Choi di Bali

Baca Juga: Pre-Wedding Hingga Akad, Begini Pesona Memikat Maudy Ayunda