Ajang tahunan yang paling dinantikan seluruh penduduk dunia, Miss Universe kembali digelar. Pagelaran bergengsi yang melahirkan ratu sejagat ini memang pantas untuk disaksikan. Menampilkan kecantikan baik luar ataupun dalam, perwakilan terbaik dari seluruh negara berkumpul untuk menentukan siapa yang pantas menyabet posisi ini.

Pada tahun ini, perwakilan dari Afrika Selatan, Zozibini Tunzi berhasil menjadi juara dan mendapatkan gelar Miss Universe. Tampil dengan sangat memukau dan menjawab pertanyaan yang sangat apik, membuat perempuan ini pantas mendapatkan gelar Miss Universer. 

Tidak hanya Zozibini, tetapi seluruh pemenang Miss Universer dari tahun ke tahun memiliki ciri khas dan kecantikannya tersendiri. Penasaran seperti apa? Yuk silahkan diintip ya! 

1. Pada tahun 2010, mahkota ini dimenangkan oleh Ximena Navarrete yang berasal dari Mexico. Wajah latin cantik yang dihiasi alis on fleek, riasan smokey eye, dan nude lips membuatnya terlihat sangat manis.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019instagram.com/ximenanr

2. Leila Lopes yang memiliki kulit eksotis juga membuktikan dapat menjuarai mahkota Miss Universe tahun 2011. Penampilan yang menarik dan memiliki kepribadian yang apik, membuat ia berhasil menjadi ratu sejagat. Cantik dan menawan banget ya!

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019leilalopes.com

3. Berasal dari Amerika, Olivia Culpo berhasil menjadi juara pada ajang Miss Universe tahun 2012 lalu. Dengan riasan soft glam dan lipstik merah, menjadikan penampilannya susah dilupakan.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019mercurynews.com

3. Gabriella Isler perwakilan dari negera Venezuela yang berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2013. Rambut panjang kecolatan dengan riasan yang on point jadi ciri khasnya.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019pinterest.com

4. Pada tahun 2014, mahkota Miss Universe didapat oleh Paulina Vega yang berasal dari Colombia. Complexion yang flawless dengan bibir berwarna nude plum membuatnya tampak sangat cantik.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019cbsnews.com

6. Perwakilan dari Filipina, Pia Wurtzbach berhasil menjuarai Miss Universe 2015. Glam updo disertai riasan wajah yang memukau berhasil menuai pujian para hadirin.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019pinterest.com

7. Pada tahun 2016, Iris Mittenaere asal Prancis berhasil mendapatkan mahkota Miss Universe. Siapa yang tidak iri melihat rambut indah perempuan yang satu ini? Memesona ya!

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019missuniverse.com

8. Demi-Leigh Nel-Peters yang tampil dengan gaya rambut memukau merupakan perempuan asal Afrika Selatan yang berhasil menjuarai Miss Universe tahun 2017.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019instagram.com/demileighnp

9. Tahun 2018 lalu, lagi-lagi perwakilan dari Filipina berhasil menjuarai Miss Universe. Perempuan manis dengan rambut indah bernama Catriona Gray ini memenuhi syarat untuk menjadi juara.

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019instagram.com/catriona_gray

10. Pada tahun 2019 ini, Miss Universe kembali digelar dan berhasil dimenangkan oleh Zozibini Tunzi yang berasal dari Afrika Selatan. Bagaimana menurut kamu penampilannya? Stunning banget ya!

Deretan Potret Para Miss Universe dari Tahun 2010-2019thehindu.com