Gerak-gerik seleb Bollywood selalu saja menjadi sorotan, termasuk kehidupan pribadi seperti agama. Yups, penduduk India mayoritas memeluk agama Hindu, meski begitu beberapa aktris memilih agama Islam sebagai keyakinan mereka. 

Kalau diperhatikan, aktris Bollywood yang beragama Islam tersebut memiliki paras yang sangat menawan. Setiap potret mereka di media sosial juga curi perhatian, lho. Wow, siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip yuk! 

1. Selalu tampil elegan dan berkelas, penampilan Tabassum Fatima Hashmi atau akrab disapa Tabu ini memang kece banget. Dramatic eyeliner dan nude lips cocok sekali dengan karakter wajahnya.

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/tabutiful

2. Katrina Kaif juga menjadi salah satu aktris ternama yang memeluk agama Islam. Kecantikan bintang film Mere Brother Ki Dulhan ini tak ada duanya, deh!

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/katrinakaif

3. Fresh and simple makeup merupakan look andalan Soha Ali Khan ketika menikmati angin segar. Manis banget, ya?

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/sakpataudi

4. Baru saja memeluk agama Islam, penampilan terbaru dari Sana Khan sukses curi perhatian. Sorot matanya terlihat makin tajam dengan dramatic eyeliner seperti ini.

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/sanakhan00

5. Kecantikan Dipika Kakar sudah terbukti, ya. Dalam setiap kesempatan, istri dari aktor Shoaib Ibrahim ini selalu memukau walau tanpa riasan tebal.

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/ms.dipika

6. Mengikuti jejak orang tua, Alia Bhatt juga beragama Islam, lho. Soal penampilan, tentu saja perempuan 28 tahun ini selalu on point, apalagi dengan pulasan highlighter dan bronzer. Pretty!

Pesona Seleb Bollywood yang Memeluk Agama Islaminstagram.com/aliaabhatt

Baca Juga: Deretan Gaya Artis Beragama Islam yang Terkenal di Hollywood

Baca Juga: Belajar 4 Tren Makeup Ini Sebelum Lebaran Nanti, Pasti Seru!

Baca Juga: 30 Kata-Kata Minta Maaf kepada Orangtua Saat Lebaran