Siapa yang pantang keluar rumah kalau alis belum on point? Pasti banyak ya. Belakangan ini tren alis yang tebal dan on fleek tengah ramai dilakukan. Selain membuat penampilan terlihat awet muda, bentuk alis yang presisi bikin bentuk wajah jadi lebih terdefinisi. Nggak heran, sekarang banyak sekali brand kecantikan lokal yang meluncurkan pensil alis matic.

Dari banyaknya produk untuk alis, pensil alis matic menjadi favorit banyak orang karena bentuknya yang kecil, praktis, dan mudah digunakan. Dijamin deh, bentuk alis kamu anti gagal! Nah, mending langsung intip aja sembilan rekomendasi pensil alis matic lokal yang cocok untuk pemula berikut ini! 

1. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemulasociolla.com

Menyukai bushy eyebrow dengan garis-garis halus yang natural? Untuk mendapatkannya kamu bisa mencoba Luxcrime Slim Triangle Precision Brow! Pensil alis matic ini memiliki bentuk segitiga yang kecil dan tajam, sehingga mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Teksturnya pas, tidak terlalu creamy ataupun keras dan tahan seharian.Tersedia dalam tiga pilihan warna.

2. Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemulasociolla.com

Mendapatkan bentuk alis yang on point tak lagi sulit menggunakan Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer. Pensil alis matik lokal ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu, 1mm saja. Sehingga, mudah diaplikasikan dan dapat membentuk alis nampak lebih tegas dan presisi. Formulanya bebas paraben, tahan keringat, hypoallergenic dan memiliki kandungan vitamin C dan E untuk merangsang pertumbuhan rambut alis.Tersedia dalam dua warna yaitu Ash dan Coco. 

3. Everwhite Magic Eyebrow

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemula

Everwhite Magic Eyebrow cocok banget untuk kamu yang menyukai alis tebal. Karena memiliki pigmentasi yang cukup tinggi, sehingga memberikan warna pada alis dengan presisi yang sempurna. Teksturnya juga creamy yang dapat membantu memberikan hasil alis yang sempurna dan tampak alami. 

4. Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemuladoc.internet

Pensil alis matic lokal selanjutnya adalah Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed. Produk ini memiliki ujung tipis yang presisi dan dilengkapi dengan kuas spoolie. Sehingga dapat menghasilkan bentuk alis yang sempurna dan warna yang intens. Tersedia dalam dua warna natural yaitu brown dan deep grey. Wajib coba! 

5. Kamalia Beauty Brow Definer

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemulapopbela.com/Shavira

Selain kemasan yang gemas dan eyecatching, pensil alis matic lokal ini memiliki bentuk yang sangat tipis dan kecil, sehingga akan membantu kamu mendapatkan bushy eyebrow yang kekinian. Teksturnya mudah di-blend dan pigmentasinya sheer tapi builduble. Selain itu, spoolie-nya nggak keras dan cukup kecil, jadi nggak bikin alis sakit. Memiliki tiga pilihan warna yaitu dark brown, brown dan grey.

6. BLP Beauty Eyebrow Definer

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemulablpbeauty.com

Tak boleh terlewat, pensil alis matic lokal selanjutnya adalah BLP Beauty Eyebrow Definer. Ukurannya tipis dan kecil, sehingga dapat menghasilkan garis-garis tipis untuk mendapatkan alis terlihat natural. Selain itu, pensil alis dari BLP Beauty ini memiliki formula wax-based yang creamy sehingga nyaman ketika digunakan. Tahan seharian walaupun kamu berkeringat. Kini, sudah tersedia tiga warna brown, ash brown, dan dark brown. 

7. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemuladoc.internet

Dapatkan alis yang on point dan presisi menggunakan Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow. Produk ini memiliki ukuran alis yang sangat kecil, yaitu 0,5 mm saja. Sehingga cocok untuk membingkai alis dan membuat garis-garis halus. Formulanya mudah di-blend, tahan lama, dan waterproof. 

8. ESQA Brow Pomade Pencil

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemuladoc.internet

Belum jago menggunakan pomade tapi ingin bentuk alis yang dramatis? Nggak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil. Formula pomade alis yang dikemas dalam bentuk pensil, sehingga mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Pensil alis matic lokal ini waterproof dan tidak mudah luntur, cocok deh untuk pemilik kulit berminyak atau mudah berkeringat. 

9. SASC Effortless Brow Definer

9 Rekomendasi Pensil Alis Matic Lokal, Cocok untuk Pemula

Last but not least, pensil alis matic lokal ini punya formula yang tidak mudah luntur dan tahan lama. Selain itu, kamu juga nggak perlu mengeluarkan banyak tenaga ketika menggemar alis karena produk ini memiliki pigmentasi yang full. Kuas spoolie-nya juga sangat lembut sehingga mempermudah ketika proses blending

So, itu dia sembilan rekomendasi pensil alis matic lokal yang cocok digunakan pemula. Tentu saja, untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna, jangan lupa untuk terus berlatih ya, Bela! 

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau 7 Idol Tampil dengan Gaya Alis Korean vs Western

Baca Juga: 3 Fakta Tren Laminating Alis yang Harus Kamu Ketahui 

Baca Juga: 7 Cara Menebalkan Alis dengan Bahan Alami