Sudah memproduksi parfum sejak tahun 1960-an, Mademoiselle Rochas memperkenalkan tiga aroma terbaiknya untuk perempuan Indonesia. Terinsipirasi dari perempuan Paris, Mademoiselle Rochas hadir untuk memberikan keharuman khas kota Paris yang sangat authentic. Memiliki bentuk botol yang bulat, melambangkan kebangkitan dan keyakinan feminis. Sehingga, parfum ini akan tepat digunakan oleh perempuan Indonesia.

Akhirnya Hadir di Indonesia, Ini Parfum a la Perempuan Muda ParisPopbela.com/Mademoiselle Rochas

Mademoiselle Rochas Eau de Toilette “Fun in Pink” memberikan keharuman yang menyegarkan dan menyenangkan. Aroma musky green floral yang terinspirasi dari gaun Rochas, cocok untuk kamu yang memiliki jiwa muda dan aroma kebebasan. 

Aroma ini cocok untuk para perempuan yang menyukai aroma floral yang menyegarkan dan ringan. Dengan kemasan yang feminin, kamu bisa membawa selalu Mademoiselle Rochas Eau de Toilette “Fun in Pink” ini di dalam tas kamu.

Akhirnya Hadir di Indonesia, Ini Parfum a la Perempuan Muda ParisPopbela.com/Mademoiselle Rochas

Selanjutnya, Madmoiselle Rochas Couture yang memiliki wangi bunga yang sangat intens. Aroma ini terinpirasi dari kota Paris pada malam hari. Melambangkan elegan, semangat dan abadi. Jika kamu menyukai aroma floral dengan sentuhan woody, Mademoiselle Rochas Couture sangat tepat untuk menjadi signature scent kamu. 

Dan yang tidak ketinggalan adalah, Eau de Parfum Mademoiselle Rochas yang mencerminkan kegembiraan perempuan muda di Paris saat ini. Terinspirasi dari bahan-bahan Maison Rochas yang luar biasa, Eau de Parfum ini memiliki aroma yang sangat menggoda. Untuk kamu yang memiliki kepribadian yang energik dan berjiwa bebas, aroma Eau de Parfum Mademoiselle Rochas akan cocok untuk kepribadian kamu. 

Baca Juga: Selain Pakai Parfum, Begini 6 Cara Membuat Tubuhmu Wangi Setiap Saat