Nikkie de Jager, lebih dikenal sebagai NikkieTutorials di YouTube, mengatakan "baik-baik saja" setelah dia dan tunangannya dirampok dengan todongan senjata di rumah mereka di Belanda.

Nikkie mengonfirmasi insiden tersebut dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke akun Twitter dan Instagram pada hari Sabtu (08/08). Ia mengungkapkan, "salah satu mimpi buruk terbesar saya menjadi kenyataan ketika kami dirampok di bawah todongan senjata di rumah kami sendiri."

Seperti diketahui, Nikkie tinggal bersama tunangannya Dylan Drossaers di Uden, Belanda. Ia mengungkapkan bahwa mereka diserang tetapi secara fisik kami baik-baik saja. Namun secara mental, ini adalah cerita yang berbeda.

"Saya menulis pesan ini sekarang untuk memberi tahu kalian semua bahwa kami 'baik-baik saja' dan aman," ujarnya. 

Tidak jelas apa yang diambil perampok dari rumah mereka. Namun, menurut pernyataan dari kepolisian East-Brabant, setidaknya ada tiga tersangka yang melarikan diri. Selain itu, salah satu korban mengalami luka ringan tetapi tidak jelas apakah itu Turtorials atau Drossaers.

Dirampok Orang Bersenjata, Nikkie Tutorials Akui Ia Baik-baik Sajainstagram.com/nikkietutorials

Baru Januari lalu, MUA dan beauty vlogger ini mengaku sebagai transgender setelah mendapat black mail yang mengancam akan mengumumkan rahasianya tersebut secara terbuka ke media. 

"Dengan bantuan polisi, kami telah menemukan siapa sebenarnya yang memeras saya," ia mengungkapkan dalam video pertamanya setelah mengaku sebagai transgender.

"Saya punya nama, nomor telepon, alamat email mereka. Saya bahkan tahu di mana mereka tinggal dan bagaimana mereka memperlakukan orang-orang di sekitar saya untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang kisah nyata saya." 

Namun pada akhirnya, Nikkie memutuskan untuk tidak mengungkapkan identitas orang tersebut secara publik dan mengambil jalur damai. 

Dirampok Orang Bersenjata, Nikkie Tutorials Akui Ia Baik-baik Sajainstagram.com/nikkietutorials

Nikkie Tutorials pertama kali mendapat pengakuan dunia pada tahun 2105 ketika video YouTube-nya "The Power of Makeup" menjadi viral dan kini ia sukses menjadi salah satu beauty influencer ternama di dunia. 

Semoga kejadian buruk yang menimpa Nikkie Tutorials dan tunangannya segera usai dan diproses sesuai hukum yang berlaku!  

Dirampok Orang Bersenjata, Nikkie Tutorials Akui Ia Baik-baik Sajainstagram.com/nikkietutorials