Salah satu brand kecantikan yang unggul untuk urusan maskara adalah Maybelline. Selain harganya terjangkau, banyak sekali pilihan maskara yang bisa dipilih sesuai dengan hasil akhir yang kamu inginkan. Nah, baru-baru ini, Maybelline Indonesia baru saja meluncurkan maskara terbaru yaitu The Falsies Lash Lift. Penasaran dengan review dari maskara baru yang hits banget ini? Langsung simak baik-baik yuk!

Review: Maskara Terbaru dari Maybelline, Efek Lash Lift-nya Juara!Popbela.com/Shavira

Dari segi packaging, seperti maskara Maybelline umumnya yang sleek, simple, dan terasa ringan. Namun, produk ini terlihat sedikit lebih fancy dengan tube berwarna silver dan ungu. Sehingga, masakara ini tetap terlihat cantik ketika kamu letakan di atas meja atau diselipkan di pouch transparant

Next, kita lanjut ke aplikator ya. The Falsies Lash Lift ini memiliki bentuk aplikator Hourglass Wand. Jenis aplikator seperti ini akan memberikan efek bulu mata yang panjang dan lentik. Selain itu, ukurannya tidak terlalu besar ataupun kecil, jadi aman digunakan untuk semua jenis bentuk mata.

Review: Maskara Terbaru dari Maybelline, Efek Lash Lift-nya Juara!Popbela.com/Shavira

Sebenarnya aku juga tipikal yang tidak terlalu menyukai maskara. Karena bulu mataku tipis dan nggak terlalu panjang. Jadi lebih baik aku menggunakan fake eyelashes atau tidak menggunakan sama sekali. Nah, tapi ketika mencoba produk ini, pendapatku mengenai maskara berubah. 

Dari segi formula, The Falsies Lash Lift ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental tetapi tidak cair juga, jadi nggak mudah meluber ketika proses pengaplikasian. Warnanya hitam pekat, tetapi tetap terasa ringan. Sehingga, nyaman digunakan untuk sehari-hari. Sesuai dengan claim-nya, maskara ini waterproof dan tidak mudah luntur walaupun kelopak mata kamu mudah berminyak. 

Review: Maskara Terbaru dari Maybelline, Efek Lash Lift-nya Juara!Popbela.com/Shavira

Ini dia foto sebelum dan setelah aku menggunakan The Falsies Lash Lift. Kalau dilihat hasil akhirnya, kelihatan banget bulu mataku terlihat lebih panjang, lentik, tetapi terlihat natural.  Walaupun tidak terlalu ber-volume, jujur aku lebih prefer dengan hasil bulu mata yang seperti ini. 

So, apakah produk ini wajib kamu coba? Pastinya dong! Produknya terjangkau, hasilnya maksimal, dan awet digunakan seharian. Selamat mencoba ya, Bela! 

Baca Juga: Ini 9 Bentuk Sikat Maskara Sesuai dengan Fungsinya

Baca Juga: Bulu Mata Lebat dan Panjang Dalam 4 Minggu dengan Serum Ini

Baca Juga: Ini 7 Tips Memilih Bulu Mata Palsu yang Wajib Kamu Ikuti