Bicara tentang salah satu mantan VJ, pasti terbersit nama Cathy Sharon di pikiran kamu. Masih aktif di dunia hiburan, kini Cathy tengah disibukan dengan perannya sebagai seorang ibu dan entrepreneur. Di tahun 2019 lalu, bintang filmThe Perfect House ini mengeluarkan beauty brand yang diberi nama SADA.

Tak hanya sekadar bisnis, ternyata SADA berawal dari sebuah misi. Karena  menurutnya semua perempuan itu cantik dan melalui SADA, Cathy ingin membantu para perempuan untuk menggali potensi yang ada di dalam diri mereka.

Makna Kata 'Beauty' di Mata Cathy Sharon instagram.com/cathysharon

Lewat talk show “Starting from Zero: Building a Beauty Business” with Cathy Sharon, di acara Beautyfest Asia 2020 by Popbela.com x Shopee bintang iklan tersebut memiliki pandangan tersendiri mengenai kata 'Beauty'. Menurut perempuan 38 tahun ini, “Beauty isn’t everything, beauty itu nggak ada stereotype dan nggak ada satu macam jenis beauty".

Selain itu, Cathy juga menambahkan bahwa, “There is beauty in everything. Oleh karena itu SADA hadir karena kita ingin menyadarkan bahwa semua wanita itu cantik. So for me, they’re all beautiful,” ujar ibu dua orang anak ini. 

Makna Kata 'Beauty' di Mata Cathy Sharon instagram.com/cathysharon

Wow, inspiratif banget ya, Bela? Selain Cathy Sharon, dalam tiga hari ini Beautyfest Asia 2020 by Popbela.com x Shopee akan menghadirkan perempuan inspiratif yang akan membagian cerita mereka seperti Raisa, Rossa, dan nggak ketinggalan global influencer, PONY. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengakses melalui website BeautyFestAsia.popbela.com dan Youtube channel Popbela.

Makna Kata 'Beauty' di Mata Cathy Sharon instagram.com/cathysharon
https://www.youtube.com/embed/3NEL_yq9kdg

Baca Juga: Intip Pesona Cathy Sharon, dan Gayanya yang Menawan!

Baca Juga: Deretan Makeup Look a la Cathy Sharon yang Unik dan Menawan 

Baca Juga: Belum Genap Berusia 40 Tahun, Cathy Sharon Sudah Menekuni 4 Bisnis Ini